Bastian Steel Punya Pacar Baru usai Putus dari Shafa Harris

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 28 Okt 2020 20:15 WIB
Shafa Haris dan Bastian Steel makin mesra
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis Bastian Steel sudah dua bulan putus dari Shafa Harris. Tak butuh waktu lama buat mantan personel grup musik Coboy Junior itu untuk mendapatkan penggantinya.

Kabar soal Bastian Steel sudah punya pacar baru justru diketahui dari sang mantan. Saat diwawancarai oleh awak media beberapa hari yang lalu, Shafa Harris mengatakan kalau Bastian Steel sudah menemukan pengganti dirinya.

Ketika dikonfirmasi kepada Bastian Steel dalam waktu yang berbeda, ia enggan menanggapi hal itu. Dengan wajah terkejut, ia hanya minta didoakan yang terbaik mengenai kabar yang beredar.

"Masa sih? Konfirmasi apaan sih? Haduh ya gitulah pokoknya doain aja yang terbaik buat Bastian. Aamiin. Udah jawaban saya itu aja," kata Bastian Steel sambil tertawa, saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Bastian Steel berdalih bosan terus ditanya soal asmara. Namun ia tidak membantah soal kabar memiliki kekasih baru.

"Nggak apa-apa lah. Maksudnya biar tenang dulu, dari kemarin tentang asmara terus. Iyalah (bosan). Nanya apa kek gitu," ujar Bastian Steel kembali tertawa.

Secara perlahan, Bastian Steel mengungkapkan sosok perempuan yang menjadi pacarnya itu. Kabarnya pacar baru Bastian Steel juga bekerja di industri hiburan Tanah Air.

"Dia (aktif di dunia) entertainment juga. Udahlah pokoknya doain yang terbaik aja, gitu. Ya gimana sih masih muda juga kan. Ya gitulah," tutup Bastian Steel.

Tapi masih ada saja fans yang menyayangkan hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris kandas di tengah jalan. Namun Bastian Steel mengaku tidak bisa berbuat apa-apa karena hal itu sudah direncanakan oleh Sang Pencipta.

"Terima kasih amin, doain aja. Nggak ada yang tahu kan semuanya. Semoga yang terbaik buat aku buat dia. Mungkin buat dia juga buat siapapun semoga terbaik. Aku sih selalu bagaimana caranya ikutin rencana Tuhan aja yang terbaik itu yang aku jalanin," pungkasnya.

Keputusan Bastian Steel tentu sangat berbeda dengan Shafa Harris. Wanita 18 tahun itu lebih memilih untuk sendiri karena ingin merasakan kebebasan setelah dua tahun menjalani hubungan dengan Bastian Steel.

(hnh/aay)