Sitha Marino dan Bastian Steel Sama-sama Bucin

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 15:48 WIB
Bastian Steel Kok Capek Banget?
Bastia Steel dan Sitha Marino bucin Foto: Noel/detikcom
Jakarta -

Baru satu bulan jadian, hubungan Bastian Steel dengan Sitha Marino masih hangat. Bicara cinta Bastian Steel terlihat masih tersipu malu.

Ditemui di Gelora Bung Karno akhir pekan lalu, Bastian Steel boleh saja tak didampingi SItha Marino. Bastian mengaku sang kekasih sedang sibuk.

Akan tetapi, mereka sering menghabiskan waktu bersama dengan olahraga bareng.

"Kita olahraga bareng crossfit bareng, jaga kondisi lah. Kita kan lagi kena pandemi, bencana yang harus selalu kita hadapi jadi kita harus selalu sebisa mungkin menyikapinya berusaha menjaga kesehatan," kata Bastian.

Sedang dimabuk asmara, Bastian Steel kesusahan bicara tentang cinta. Dia mengaku sama-sama menjadi bucin sejak berpacaran dengan adik Putri Marino itu.

"Bucin itu wajar nggak sih? Kalau cinta kan pasti.... Kalau ada rasa, ada cinta. Sama-sama bucin, sama-sama cinta," ungkapnya tertawa.

Memacari adik Putri Marino yang juga merupakan ipar Chicco Jerikho, Bastian mengatakan sudah mendapat lampu hijau. Bastian memastikan keluarga Sitha Marino tidak mempermasalahkan dirinya.

"Nggak apa-apa sama ajalah kita semua bersaudara. Sitha orangnya baik, jahil sama kayak gue, sebisa mungkin kita saling support di dunia kerjaan kita, selalu positif," pujinya.

Bastian juga memastikan sang bunda sudah memberikan restu dirinya memacari Sitha Marino. Bastian Steel mengaku sang bunda bukan tipikal yang menyulitkan anak-anaknya.

"Selama baik pasti disupport," pungkasnya.

Bastian Steel memang belum lama ini putus dari Shafa Haris. Putusnya Bastian Steel disinyalir diduga adanya orang ketiga. Akan tetapi, hal itu dibantah olehnya.

Asmara Bastian Steel cukup jadi sorotan. Sebelum dengan Shafa Haris, Bastian juga pernah memacari Chelsea Islan. Kala itu, asmaranya dengan Chelsea Islan juga sempat membuat publik tak percaya.



Simak Video "Hari Sumpah Pemuda, Bastian Steel Ingin Lagu Indonesia Mendunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)