Glow Up Sarah Viloid: Dulu Menang Wajah Ternyolot dan Dibilang Pemain JAV

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 12:20 WIB
Sarah Viloid
Glow up Sarah Viloid. (Foto: Instagram Sarah Viloid)
Jakarta -

YouTuber sekaligus selebgram Sarah Viloid membuat konten glow up challenge di Channel YouTube-nya. Ia terkejut ada netizen yang sampai membuat perubahan dirinya dari kecil hingga kini dewasa.

Sarah Viloid makin heran karena penonton video glow up dirinya begitu banyak, yakni sampai sejuta orang. Ia lalu menjelaskan beberapa foto yang beredar di rekaman tersebut.

Sarah Viloid tak menampik dirinya jelek waktu masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Ia sampai mendapat julukan wajah ternyolot oleh teman sekelasnya.

"Ini foto aku SD kelas 6 pas umur 11 tahun, ini pas aku SMP umur 12 tahun. Tuh aku dulu jelek guys sampai aku menang wajah ternyolot di kelas, ya ampun sedih banget, man," ujar Sarah dalam video.

Sarah Viloid melanjutkan waktu kecil dirinya jerawatan begitu parah. Ia mengaku mengalami hal tersebut imbas sering pegang muka dan main di warnet.

"Dulu pas SMP aku jerawatan parah, satu muka jerawatan apalagi di bagian pipi. Sekarang sudah nggak terlalu jerawatan. Dulu aku anak warnet yang habis pegang keyboard, pegang-pegang muka. Intinya kalau kalian pengin punya muka yang mulus, jangan sering pegang wajah, kedua, kurangi makan makanan berminyak. Itu yang paling penting," tutur Sarah.

Sarah Viloid lalu memperlihatkan fotonya saat SMA (Sekolah Menengah Atas) yang wajahnya sudah bersih dan putih. Dari situ, ia dirasa tak berubah penampilan sampai sekarang.

Bahkan warganet menyukai Sarah Viloid lima tahun lalu. Di situ Sarah disebut mirip pemain film dewasa Jepang karena berambut panjang, imut, dan seksi.

"Ini tuh aku yang 4-5 tahun lalu waktu masih review headset gaming. Pas lihat komen tuh mereka lebih pilih aku yang dulu gitu. Kayak Sarah Viloid yang dulu nggak ada obat, lebih cantik. Sarah Viloid yang dulu kayak pemain JAV. Hah? Pemain apa? Saya tidak tahu," kata Sarah.

Sarah Viloid menilai glow up dirinya tak terlalu drastis. Ia merasa dulu tak mengerti merias dan belum paham soal skin care.

"Glow up aku nggak parah-parah banget. Dari dulu sampai sekarang biasa-biasa saja. Cuma dulu mungkin nggak ngerti makeup, belum terlalu ngerti skin care, sekarang sudah bukannya sombong ya, tapi semenjak sudah bisa kerja sendiri, hasilin duit sendiri, bisa beli skin care sendiri, beli makeup pakai uang sendiri, jadinya ya sudah bisa merawat diri sendiri guys," ujar Sarah.

Di akhir video, Sarah Viloid menekankan soal glow up bahwa semua orang pasti berubah pada waktunya. Ia berharap dimaklumi terkait perubahan tersebut.

(mau/aay)