Tanggapan Sarah Viloid Usai Disebut Fxxx Girl dan Penakluk Buaya Darat

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 17:23 WIB
Sarah Viloid
Sarah Viloid tanggapi soal disebut fxxx girl. (Foto: Instagram Sarah Viloid)
Jakarta -

Sarah Viloid membuat konten terkait menanggapi asumsi netizen terhadap penampilannya. Sang YouTuber terkejut akan penilaian mereka terhadap dirinya.

Sarah Viloid disebut sebagai penakluk buaya darat alias cowok playboy. Ia mengaku justru belakangan kerap digodai mereka.

"Aku nggak tahu ya guys akhir-akhir ini tuh kayak buaya-buaya yang nge-DM aku, yang ngekontak aku, yang pokoknya ciri-ciri buaya adalah kamu nggak apa-apa kan, nanti kalau aku chat begini cowok kamu marah nggak," ujar Sarah dalam video.

Sarah Viloid buka-bukaan terkait digoda buaya darat. Ia meminta mereka menjauhi dirinya karena tak suka dengan cowok playboy.

"Pokoknya aku bingung guys akhir-akhir ini banyak banget buaya darat ngechat aku. Hey buat kalian para buaya tolonglah ya menjauh dariku," tutur Sarah.

Sarah Viloid juga shock saat warganet menilai dirinya cewek tak baik. Ia mempertanyakan mengapa dibilang f*** girl oleh mereka.

"Aku nggak tahu kenapa ya guys kalau aku buka socmed TikTok atau YouTube, aku baca komentar ceramah kalian ada yang bilang kalau Sapiloid itu f*** girl. Aku bingung definisi f*** girl itu ya gimana ya? Aku f*** girl dari mana?" kata Sarah.

Sarah Viloid yang punya badan seksi rupanya membuat netizen kembali berpikiran negatif terhadapnya. Ia dinilai sukses bikin kaum Adam berfantasi.

Sarah Viloid pun langsung berteriak saat membaca penilaian warganet tersebut. "Nafsu apa ini? Nafsu makan? Tidak!" ujarnya.

Sarah Viloid juga menjelaskan soal statusnya. Ia mengaku sedang jomlo. Tapi kalau sudah punya pacar, dirinya bakal jadi bucin alias budak cinta.

"Jomlo kan nggak dosa. Malah enak lho dikasih waktu buat jomlo, jadi kita banyak belajar, kita harus memperbaiki diri. Karena pasangan kalian adalah cerminan diri kalian. Kalau kalian baik, kece, pasti pasangan kalian begitu guys," tutur Sarah.

(mau/aay)