Arumi Bachsin dan Emil Dardak Rela Terbang ke Trenggalek demi Nyoblos

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 15:45 WIB
Arumi Bachsin nyoblos
Arumi Bachsin dan Emil Dardak nyoblos. Foto: Instagram
Jakarta -

Arumi Bachsin dan Emil Dardak memang saat ini tengah tinggal di Surabaya. Tapi ternyata keduanya rela untuk terbang ke Trenggalek demi menyalurkan suaranya di Pilkada 2020.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Arumi Bachsin. Arumi Bachsin dan Emil Dardak terlihat mendatangi TPU di mana keduanya bisa menyalurkan suaranya.

"Walau tinggal nya di Surabaya, tapi KTP ku masih Trenggalek Hari ini, 9 Desember 2020, hari yang akan menentukan siapa yang akan dipercaya untuk memimpin daerah masing2. Setiap suara sangat berarti! Makanya aku sama mas @emildardak memastikan untuk bisa ikut partisipasi, langsung pulang ke Trenggalek dan menggunakan hak pilih kita. Hayoo, udah nyoblos belum?" tulis Arumi Bachsin dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Hal senada juga disampaikan Emil Dardak dalam Instagram miliknya.

"Pagi ini bersama istri menggunakan hak pilih di Pilkada Trenggalek. Mari gunakan hak pilih sebaik-baiknya, demi melahirkan pemimpin yang amanah. Tahun ini digunakan sistem tinta tetes, bukan tinta celup, dan tadi akhirnya sempat juga diiteteskan ke punggung tangan, sebagai tanda sudah memilih, dan bekas tintanya cukup besar ternyata. #pilkadaserentak2020 #pilkada2020 #trenggalek #jawatimur #jatim," tulis Emil Dardak dalam unggahannya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen yang melihatnya. Banyak dari mereka yang menuliskan jika sudah memberikan suaranya pada hari ini.

"Sdh ibu kami memilih sesuai hati nurani," beber akun tian***.

"Semoga punya Bupati kayak p Emil dan ibu Arumi, baik ramah sopan santun merakyat," ucap akun suka***.

"Saya sudah nyoblos ibu. Semoga pemimpinnya seperti pak wagub jatim, baik, ramah, sopan, dekat dengan rakyatnya," beber akun sidn****.

"Asslmualaikum saya jg orang asli trenggalek, tp sy sekrng sdh menetap disidoarjo... Sy bangga punya pemimpin seperti pak Emil," tukas akun lainnya.

Arumi Bachsin kini memang menyandang status sebagai istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak. Keduanya pun kini tinggal di Surabaya.



Simak Video "Romantisnya Arumi Bachsin Beri Kejutan Ultah untuk Emil Dardak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)