detikHot

celeb

Arumi Bachsin Cerita Suka Duka Awal Pernikahan dengan Emil Dardak

Minggu, 05 Jul 2020 19:46 WIB Hanif Hawari - detikHot
Arumi Bachsin Wisuda Sarjana di IAIN Tulungagung Foto: Arumi Bachsin cerita soal kenangan dulu dengan Emil Dardak. Adhar Muttaqin
Jakarta -

Arumi Bachsin cerita soal masa-masa awal pernikahannya bersama Emil Dardak. Usai dipersunting, Arumi Bachsin langsung dibawa oleh suaminya ke Inggris.

Emil Dardak kala itu sedang melanjutkan pendidikannya di Oxford University. Arumi Bachsin mengaku juga masih berstatus mahasiswi.

"#throwback waktu tahun pertama nikah, saat masih nemenin pak suami @emildardak jadi anak kuliahan di @oxford_uni Pas masih berduaan aja, akunya lagi hamil dan juga masih kuliah," tulis Arumi Bachsin seraya mengunggah beberapa foto kenangan selama hidup di Inggris.

Arumi Bachsin kemudian mengungkap rutinitas yang dilakukannya sehari-hari. Menurut perempuan 26 tahun itu, semua yang ia lakukan dengan Emil Dardak terasa begitu indah.

"Dari jam 6 pagi nyiapin barang2 dan gosok baju pak suami buat dipakai kuliah. Terus nganterin sampai ke kampus nya. Nah kalau pak suami lg di kampus seharian aku sendiri jalan2 dan yang pasti 'MAKAN' namanya orang hamil pasti laper terus kaan," ungkap Arumi Bachsin.

"Kadang jam makan siang kita makan bareng lagi, terakhir pas sore balik ke kampusnya utk jemput pak suami pulang kuliah supaya bisa lanjut jalan2 berdua serasa dunia milik berdua," sambungnya lagi.

Meski kehidupan tidak selalu berjalan sesuai keinginan, Arumi Bachsin yang saat itu tengah berbadan dua tetap bahagia. Ia menduga hal itu karena dirinya dan sang suami adalah pasangan baru.

[Gambas:Instagram]



"Kadang nyasar, kemana2 jalan kaki/naik kereta, capek sih pasti ya, si bapak tugas kuliah nya banyak, akunya juga sering ditinggal2. Tapi mungkin karena masih tahun pertama nikah, dan masih sering dikasih 'sogokan' bunga, ditemenin belanja dan diajak nge date hampir tiap malem jadi rasanya bahagia2 aja #kodekeras," tutup Arumi Bachsin.

Unggahan itu pun langsung ditanggapi netizen dengan positif. Beberapa di antaranya menganggap Arumi Bachsin dan Emil Dardak yang menikah sejak 30 Agustus 2013 itu merupakan pasangan serasi.




Simak Video "Romantisnya Arumi Bachsin Beri Kejutan Ultah untuk Emil Dardak"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com