Indra Priawan Bete Nikita Willy Aktif Syuting Lagi

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 20:25 WIB
Nikita Willy
Indra Priawan dan Nikita Willy Foto: (Instagram Nikita Willy)
Jakarta -

Sebagai pengantin baru, Nikita Willy dan Indra Priawan butuh beradaptasi. Meski mereka sudah berpacaran lama, tapi untuk tinggal bersama selalu ada yang berbeda.

Salah satu perbedaan pandangan itu ada saat Nikita Willy memutuskan untuk kembali melakukan kesibukannya sebagai pesinetron. Menurut Indra Priawan, hal itu menyita banyak waktu.

Apalagi, Nikita Willy disebut sang suami sangat sulit dihubungi saat bekerja. Hal tersebut diakui Indra Priawan di YouTube Nikita Willy Official, belum lama ini.

"Aku tadi lumayan bete, biasanya Niki kalau misalnya ditelepon pasti diangkat. Mungkin tadi dia sibuk take atau apa. Aku telepon berkali-kali nggak diangkat," kata Indra Priawan.

"Jadi aku sampai telepon Mila (asisten Nikita Willy). Dan ternyata benar dia lagi sibuk take," sambung pria yang menikahi Nikita Willy pada 15 Oktober 2020 itu.

Sekarang Indra Priawan sadar memberikan izin ke Nikita Willy untuk syuting ternyata punya sisi positif dan negatif.

"Niki mulai kerja lagi sebenernya good things sama bad things. Good things, dia punya kesibukan. Bad thingsnya adalah baru awal nikah sudah ditinggal," ucap pria pemilik nama asli Indra Priawan Djokosoetono tersebut.

Meski begitu, salah satu petinggi di perusahaan taksi terbesar di Indonesia itu juga sadar dirinya perlu memberikan dukungan untuk kemajuan Nikita Willy. Apalagi, menurutnya judul sinetron yang dijalani istrinya tidak lama lagi rampung.

"Tapi nggak apa-apa. Aku tetap mendukung karier dia. Tinggal beberapa episode lagi sih. Jadi setelah ini kita juga akan liburan lama lagi," tutur Indra Priawan.

Nikita Willy dan Indra Priawan menikah 2 bulan lalu. Pernikahan itu digelar di kediaman Nikita Willy dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca soal Nikita Willy Jadi Pesinetron dengan bayaran termahal di sini.

Selanjutnya
Halaman
1 2