Dekat dengan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Ungkap Kriteria Perempuan Idaman

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 18:21 WIB
Vicky bersama Uus
Vicky Nitinegoro Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Artis Vicky Nitinegoro menjelaskan kriteria perempuan idamannya setelah kerap disebut dekat dengan Nikita Mirzani. Sambil malu-malu, Vicky pun menjelaskannya.

Disebut artis 37 tahun itu dirinya memang menyukai perempuan yang mengerti agama. Bagi Vicky, perempuan yang mengerti agama tentu akan setia bersamanya kelak.

"Ya relatif, kalau dibilang misalnya pakai kerudung, mau dia sangat mengerti agama dia pasti seneng banget," ujar Vicky ditemui kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kalau dia ngerti agama dia pasti setia, dia pasti mengikuti pedoman. Nggak usah diajarin lagi, dia udah paham agama," sambungnya.

Lebih lanjut, Vicky Nitinegoro mengaku memang saat ini masih terlihat cuek perihal urusan asmaranya. Namun ia tetap memikirkan dan merasa kasihan dengan sang ibunda.

Ia merasa belum dapat memberikan sosok menantu dan cucu bagi ibunya. Terkait dengan hal itu, Vicky berharap agar ia cepat diberikan jodoh.

"Iyah. Emang gitu banget kasihan sih nyokap sih, teman-teman gue udah pada nikah, udah pada punya anak, gimana nih anaknya masih encer," tutur Vicky sambil bergurau.

"Tapi mudah-mudahan gue dapat jodoh," lanjutnya.

Diketahui, belum lama ini nama Vicky Nitinegoro kerap disebut-sebut dekat dengan Nikita Mirzani. Ia sering diisukan menjalin kasih dengan artis 34 tahun itu.

Hal tersebut nyatanya selalu ditepis oleh Nikita Mirzani. Nikita menegaskan dirinya dengan Vicky Nitinegoro hanya sebatas teman dekat saja.

Mengenai hal itu, saat ditanya perihal kriteria, Vicky Nitinegoro menegaskan dirinya bukan kriteria Nikita Mirzani. Vicky tampak malu-malu dan menjawab pertanyaan awak media dengan gurauannya.

"Gue kayaknya nggak masuk kriteria dia (Nikita Mirzani) juga sih haha," tutur Vicky.

"(Dekat) Nikta Willy? Yah, jauh-jauh. Dia di Rempoa rumahnya sekarang, udah ya," tutup Vicky masih dengan gurauannya.

(pig/dar)