detikHot

celeb

Vicky Nitinegoro Teman Rasa Pacar Nikita Mirzani yang Doyan Ribut

Rabu, 24 Jun 2020 08:36 WIB Tim detikcom - detikHot
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV. Nikita Mirzani Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Menjalin hubungan pertemanan sejak 13 tahun, Vicky Nitinegoro lebih dari sekadar teman bagi Nikita Mirzani. Baginya, Vicky adalah sosok teman rasa pacar.

Nikita Mirzani menyebut Vicky kerap menaruh perhatian lebih kepada dirinya. Bahkan Vicky adalah penonton setia konten YouTube Nikita Mirzani.

Sehingga jika ada sesuatu yang kurang pas di hati Vicky, Nikita bakal kena teguran. Bahkan teguran itu sampai kepada ibu tiga anak tersebut beberapa kali.

"Iya, dia berarti pengikut YouTube gue, Crazy Nikmir REAL, kalau nggak dia nggak mungkin tahu gue ngomong apa kan, gitu," ujar Nikita santai saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"(Bertengkar) Sering, tapi baru di story-in kemarin. Kalau ributnya tanpa story, sering," lanjut Nikita.

Nikita merasa sudah seperti sepasang kekasih dengan Vicky. Mereka sering bertengkar dalam waktu yang lama dan akan membaik dengan sendirinya.

"(Minta maaf) Nggak, dia mah gokil, di DM sudah bercanda bercanda," tutur Nikita.

"(Bertengkar) Lama gue mah, bisa dua bulan, tiga bulan, tergantung. Gue kayak pacaran sama dia, tapi nggak pacaran. Kalau ribut ya gitu," tegasnya lagi.

Vicky Nitinegoro di premiere film 'Captain America: Civil War' di XXI Gandaria City, Jaksel.Vicky Nitinegor jadi teman rasa pacar Nikita Mirzani. Foto: Gus Mun/detikHOT

Nikita Mirzani memang pernah mengatakan Vicky Nitinegoro salah satu pria spesial di hidupnya. Di ultahnya yang ke-34 itu Maret lalu, Vicky pun menjadi tamu yang dinanti Nikita hadir di pestanya. Ia mengatakan Vicky ia anggap seperti kakaknya.

Saking dekatnya, Nikita punya panggilan khusus untuk pria tersebut. Ia biasa memanggilnya dengan sebutan dower.

"Iya kan kalau ngomong (bibirnya jatuh), maksudnya Vicky orang yang selalu terima Niki apa adanya, ngomong apa juga dia mah iya iya aja," kata Nikita Mirzani.

Saat ini, kedua selebriti itu berstatus jomblo. Namun mungkinkah keduanya menjalin kasih secara resmi?

"Ya nggak tahu lihat lah, kan gue nggak pernah menutup jodoh, siapa tahu memang jodoh gue dia ya sudah gue kawinin," pungkasnya.




Simak Video "Nikita Mirzani Bicara soal Pertengkarannya dengan Vicky Nitinegoro"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com