Diisukan Putus, Billy Syahputra Cerita Ucapan Ultah Amanda Manopo di Videotron

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Des 2020 14:38 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Diisukan putus, Billy Syahputra persiapkan ucapan ultah untuk Amanda Manopo di videotron selama dua bulan Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Memasuki usia 21 tahun, Amanda Manopo bersyukur mendapatkan kejutan dari sang kekasih, Billy Syahputra. Bahkan Billy sengaja membuatkan ucapan selamat ulang tahun di baliho videotron.

Padahal sebelumnya, pasangan ini sempat diisukan putus lantaran foto Billy Syahputra di Instagram Amanda Manopo menghilang. Bahkan, Amanda Manopo sempat meng-unfollow BIlly Syahputra.

"Dia mah benar-benar (bikin) capek. Bersyukur, beruntung dipertemukan dengan orang yang baik yang ada di sisi aku. semoga terus seperti ini tidak berubah, bertambah sayangnya," kata Amanda Manopo dilansir dari Selebrita Siang, Senin (7/12/2020).

Amanda Manopo genap berusia 21 tahun pada 6 Desember 2020. Billy Syahputra sengaja mempersiapkan kejutan spesial untuk Amanda Manopo.

Billy butuh waktu mempersembahkan ucapan selamat di videotron dan kejutan yang bertubi-tubi untuk Amanda Manopo.

"Karena memang hari spesialnya dia, gimana caranya gue pengen kasih kebahagiaan buat dia. Alhamdulillah rencana berjalan dengan lancar, pasangan bahagia, senang itu sudah cukup. Tujuannya bikin bahagia pasangan," beber Billy Syahputra.

"Persiapan dua bulan," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Billy Syahputra yang awalnya berhasil buat Amanda Manopo kesal sampai meng-unfollow dirinya, justru semakin tak berhasil menyembunyikan kejutan. Amanda Manopo yang disusul oleh Billy ke Puncak saat sedang syuting makin penasaran dengan kejutan yang dipersiapkan oleh sang kekasih.

"Kalau boleh cerita gue udah mempersiapkan dua bulan lalu, akhirnya gue udah nyiapin kado, tempat, teman-teman, dan baliho," aku Billy Syahputra.

Sepanjang jalan pulang dari Puncak menuju Jakarta, Amanda Manopo mempertanyakan kado yang akan diberikan oleh Billy kepadanya. Berkali-kali bilang tak beli kado, akhirnya Billy mengatakan kadonya sudah dipersiapkan di rumah dan akan ada acara makan malam dengan keluarga.

Amanda Manopo terlihat berteriak saat melihat foto dan ucapan selamat ulang tahun dari Billy Syahputra terpampang di salah satu billboard videotron di jalanan Jakarta.

Tidak hanya itu, Billy juga sudah mempersiapkan acara kejutan di mana terdapat keluarga Billy Syahputra dan Amanda Manopo di sana.



Simak Video "Postingan Amanda Manopo Diduga Sindir Billy Syahputra, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)