Billy Syahputra Murka Amanda Manopo Disebut Pelakor, Ancam Lapor Polisi

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 20:26 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Billy Syahputra dan Amanda Manopo Foto: Instagram/@fdphotography
Jakarta -

Rasa cinta Billy Syahputra untuk Amanda Manopo sudah tidak perlu diragukan lagi. Ia bahkan rela pasang badan jika sang kekasih mengalami masalah.

Seperti yang sedang terjadi menimpa Amanda Manopo saat ini. Sang kekasih dianggap sebagai perebut laki orang atau pelakor oleh netizen.

Tidak terima dengan hal itu, Billy Syahputra kesal. Ia kemudian berniat untuk melaporkan orang yang menyampaikan tuduhan itu ke polisi.

"Belum aja, kalau gue marah datengin ke kantor polisi. Beneran Billy mah. Paling ditangkap minta maaf," ujar Billy Syahputra dalam sebuah video yang ditayangkan di channel YouTube miliknya.

Tidak sendiri, Billy Syahputra sudah mendapat dukungan dari beberapa orang di sekitar sang kekasih. Manajer Amanda Manopo disebut juga memiliki niat yang sama.

"Tadi manajer dia bilang, Bil laporin polisi yuk," tuturnya.

Meski begitu, Billy Syahputra coba untuk menahan diri. Ia tidak mau gegabah melangkah. Adik dari mendiang Olga Syahputra tersebut ingin melihat sampai sejauh mana netizen itu memberikan komentar negatif ke Amanda Manopo.

"Tahan dulu nggak usah. Kalau kata-katanya udah menggiring opini, baru. Ini kalau gue iseng tuh dah deh (lapor polisi)," kata Billy Syahputra.

Billy Syahputra kasihan dengan Amanda Manopo yang mendapatkan cap jelek dari netizen. Menurutnya hal itu tidak sebanding dengan kerja keras sang kekasih.

"Netizen komentar di Instagram Billy bilang Manda lagi cinlok, ngerebut suami orang. Kan ngeselin. Secara dia kan kalau dia syuting profesional," jelas Billy Syahputra.

Beberapa netizen seperti terbawa situasi dalam sebuah judul sinetron yang dibintangi Amanda Manopo. Dalam cerita itu, ia mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka, sehingga dituding menjadi pelakor.

"Jadi para netizen itu komentar seperti itu baper kali yah. Ketika lo baper kenapa yang disalahin bini gue. Tapi cuma beberapa orang sih. Billy kesalnya itu ketika dia capek, dia sih sebenernya bodo amat," sambungnya lagi.

(dar/ass)