Nikita Mirzani Nggak Jualan, Nilai Prostitusi Bisa karena Hobi atau Kebutuhan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Des 2020 16:20 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani bicara soal prostitusi Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani pernah ditangkap atas dugaan prostitusi. Meski ia mengklaim penangkapan itu punya kepentingan.

Nikita juga menyebut bukti dirinya bebas. Sebab, setelah ditangkap tak ada bukti dirinya terlibat prostitusi.

"Alhamdulillahnya saat gue ya, handphone gue disita tapi dia tidak menemukan apapun. Percakapan, bukti transfer lah, nego-nego, itu nggak ada alhamdulillahnya," ucap Nikita Mirzani kepada detikcom.

Nikita Mirzani mengaku sulit menilai artis terlibat prostitusi. Sebab ada beberapa alasan di belakangnya.

"Kita nggak bisa judge orang, siapa tahu mereka jual diri ada yang emang hobi, ada yang memang orang itu bantu perekonomian. Itu urusan mereka masing-masing, gue juga nggak suci-suci banget. Tapi gue kan nggak jualan," katanya.

Nikita Mirzani hanya berpesan agar selebriti kurang terkenal jangan membawa-bawa nama artis. Sebab hal tersebut bisa merugikan banyak orang.

"Maksud gue, kalau nggak punya program apapun itu, atau cuma jadi bintang tamu satu kali di televisi, sih nggak bisa dibilang selebriti. Cuma gue bingung sama skuter, gue artis, gue artis. Kita tuh jadi artis lama loh perjuangannya, 12 tahun kali gue. Kalau sekarang orang viral dibilang artis," ungkapnya.

"Gue juga nih sebagai selebriti, agak kurang sreg juga nih, ketika ditangkap seseorang, kita menangkap selebriti padahal bukan selebriti. Jadi nama selebriti ini tercoreng."

Polisi beberapa kali menangkap terkait prostitusi artis. Sebut saja ada nama Vanessa Angel, Vernita Syabilla, Hana Hanifah, dan belum lama dua inisial artis ST dan MA dibekuk polisi saat sedang melayani pria hidung belang threesome di salah satu hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

ST dan MA lantas dibebaskan. Polisi pun menjadikan dua orang yang diduga muncikari sebagai tersangka.



Simak Video "Nikita Mirzani Dampingi Korban Pinjol Buat Laporan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)