Pernah Ditangkap Tuduhan Prostitusi, Ini Alasan Nikita Mirzani Bebas

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Des 2020 13:04 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani pastikan bersih dari prostitusi artis Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani pada tahun 2015 sempat terseret dalam kasus prostitusi. Tapi, Nikita Mirzani bebas dan namanya berangsur-angsur membaik.

Ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan oleh detikcom, Nikita Mirzani masih ingat dengan masalahnya itu. Nikita Mirzani mengatakan dulu namanya 'dipilih' karena ada kepentingan.

"Kalau gue kan dulu memang, kalau gue dulu mungkin ada kepentingan sesuatu yang akhirnya gue dipilih namanya untuk dijadikan seperti itu," kenang Nikita Mirzani.

Akan tetapi, dirinya dibebaskan lantaran polisi tak menemukan bukti yang menunjukkan dirinya terlibat prostitusi artis. Nikita Mirzani mengatakan saat ponselnya disita tidak ada satupun bukti yang ditemukan.

"Alhamdulillahnya saat gue ya, handphone gue disita tapi dia tidak menemukan apapun. Percakapan, bukti transfer lah, nego-nego, itu nggak ada alhamdulillahnya," ucap Nikita Mirzani bersyukur.

Tidak ada bukti yang menunjukkan dirinya terlibat prostitusi artis. Nikita Mirzani pun dibebaskan. Kini, Nikita Mirzani bersyukur kehidupan dan namanya semakin baik.

"Kalau gue kan alhamdulillah berangsur-angsur udah baik dengan sendirinya. Lo mau buktiin apa? Nggak ada bukti apa-apa. Bersyukurnya gue saat itu tidak bisa ditemukan (barang bukti) apapun," tegas Nikita Mirzani.

"Sekarang gue pulang, main sama anak, ngecek kerjaan, ngecek uang masuk berapa," sambungnya.

Dia pun kini mengaku sudah nyaman dengan kehidupannya. Tidak hanya sebagai artis, Nikita Mirzani juga memiliki berbagai macam bisnis.

Mengilas balik ke penjelasannya beberapa tahun lalu, Nikita Mirzani sudah membeberkan beberapa bukti. Salah satunya print rekening buku tabungannya.

Nikita Mirzani memperlihatkan tidak ada bukti transfer yang terekam di rekeningnya.

Prostitusi artis kembali disorot setelah dua oknum yang mengaku sebagai artis berinisial ST dan MA ditangkap di hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara. ST dan MA dibekuk saat sedang melayani pria hidung belang.

Melihat kasus prostitusi artis, Nikita Mirzani mengatakan tak bisa langsung menuding buruk. Nikita Mirzani sadar bukan orang suci tapi bisa memastikan dirinya tak jual diri.

"Kita nggak bisa judge orang, siapa tahu mereka jual diri ada yang memang hobi, ada yang memang orang itu bantu perekonomian orang tua. Itu urusan mereka masing-masing, gue juga nggak suci-suci banget, tapi gue kan nggak jualan," tegas Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Dampingi Korban Pinjol Buat Laporan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)