ADVERTISEMENT

Diam-diam Beramal, Nikita Mirzani Lebih Nyaman Dikenal Tukang Cari Ribut

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 13:43 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di studio Trans TV.
Nikita Mirzani / Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Tumpukan masalah seperti tak pernah habis dalam kehidupan Nikita Mirzani. Menjadi seorang Nikita Mirzani bisakah hidup tenang?

"Gue enjoy. Tidur, gue bangun pagi olahraga, nyiapin anak makanannya. Kalau gue orangnya masalah itu bukan untuk dipikirin sih tapi untuk dijalani, cari jalan keluarnya gimana. Kalau lo pikirin juga lo stres," ucap Nikita Mirzani kepada detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

"Itu juga gue belajar, bukannya gue terima gitu aja. Dulu gue pikirin sampai gue penat, sampai nggak bisa makan, muka pucet badan kurus," sambungnya.

Nikita Mirzani selalu memikirkan jalan keluar setiap masalahnya dalam keadaan santai. Menjadi sosok yang kontroversial, Nikita Mirzani bersyukur keluarganya bukan tipikal yang gila popularitas untuk ikut tampil di televisi.

"Kalau keluarga gue kebetulan keluarga yang asyik. Maksudnya mereka tahu ponakannya artis, konsekuensinya apa. Bersyukurnya gue keluarga gue nggak gila-gila masuk TV, nggak kayak yang lain. Mereka paling kasih support," puji Nikita Mirzani.

Sering disebut sebagai tukang cari ribut, itu bukan masalah besar untuk Nikita Mirzani. Mantan istri Dipo Latief itu menyadari tak bisa membungkam mulut semua orang.

"Nggak masalah (dibilang cewek tukang cari ribut) banyak yang cari ribut tapi nggak kaya. Makin gue ribut makin kaya. Kita kan nggak bisa bungkam mulut orang satu-satu," katanya.

Nikita MirzaniNikita Mirzani Foto: Rafida Fauzia/detikcom

"Gue bisa bungkamnya dengan gue di balik huru-hara itu melakukan apa. Tapi, yang kayak gitu gue nggak suka diekspos. Gue suka kegilaan gue aja yang diekspos," pungkas Nikita Mirzani.

Dijuluki Nyai huru-hara, wanita amazon, Nikita Mirzani juga terpikir untuk setop dalam keributan-keributan di kehidupannya.

"Target diumur 35 udah lepas dari semua huru-hara," harapnya.

Nikita Mirzani mengungkapkan selama ini, masalah yang dia lamai bukan perkara narkoba, korupsi, bunuh orang, atau menipu.

"Toh permasalahan hidup gue selama ini nggak pernah yang hancur banget, gue nggak narkoba, gue nggak korupsi, gue nggak pernah bunuh orang, gue nggak nipu orang. Kalau cuma masalah ribut mah santai," pungkasnya.

Nikita Mirzani Suka Beramal Tanpa Diumbar di Halaman Selanjutnya



Simak Video "6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT