Anak Pertama Tak Ingin Nikita Mirzani Nikah Lagi

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 20:42 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nama Nikita Mirzani seolah tak berhenti menggaung usai perseteruannya dengan Maaher At Thuwailibi dan Rizieq Shihab beberapa waktu lalu. Bagaimana sebenarnya sosok Nikita Mirzani di rumah?

Lewat sebuah video di channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Nikita Mirzani berbincang dengan anak perempuan pertamanya, Laura atau yang akrab disapa Lolly. Lolly pun mengungkap pribadi Nikita Mirzani di rumah.

"Mimi kelakuannya ya seperti biasa, maksudnya, ya seperti Ibu gimana tingkah lakunya. Ngedidik anaknya yang bener lah, masa yang salah, nggak mungkin ada orangtua ngedidik anaknya yang salah," curhat Lolly.

Lolly juga bercerita bahwa teman-temannya di sekolah sering membawa-bawa nama Nikita Mirzani ketika sedang ada masalah dengannya. Hal itu lantas membuatnya cukup kesal.

Namun ada pula teman sekolahnya yang mengaku iri mengetahui bahwa dirinya merupakan anak perempuan Nikita Mirzani. Lalu obrolan beralih ke pertanyaan soal pernikahan. Ketika ditanya apakah Lolly ingin Ibunya menikah lagi, dia menjawab tak mau.

"Menurut aku kalau boleh milih, aku, nggak usah (nikah lagi)," kata Lolly.

Sebelumnya memang Lolly sempat bingung menjawab pertanyaan tersebut. Dia menyerahkan semuanya pada Nikita Mirzani.

"Kalau emang Mimi udah nemu jodoh, yaudah, ya emang nikah lagi aja nggak apa-apa. Aku mah, it's your choice. Kalau Mimi nikah lagi, it's okay, kalau nggak nikah lagi it's okay," ujarnya.

Namun soal alasan kenapa dia tidak menginginkan Nikita Mirzani menikah lagi, Lolly membeberkannya.

"Karena nanti ujung-ujungnya pasti cerai lagi, capek nggak sih. Udah cukup Mimi aja, nggak usah yang lain, it's okay," katanya sambil tertawa.

Seperti diketahui Nikita Mirzani sudah tiga kali menikah. Pernikahannya yang pertama dengan Nasseru di tahun 2006 dan bercerai di tahun 2007. Kemudian Nikita Mirzani kembali menikah dengan Sajad Ukra di tahun 2013 dan bertahan hingga cerai 2015.

Dipo Latief menjadi suami Nikita Mirzani lewat pernikahan di tahun 2018. Namun keduanya berpisah di tahun 2019. Dari semua pernikahannya, Nikita Mirzani punya tiga anak.

Tonton video lengkapnya "Ngobrol Bareng Nikita Mirzani: Pendapatan hingga 'Habib Tukang Obat'" di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(aay/aay)