ADVERTISEMENT

Raup Untung dari Kontroversi, Nikita Mirzani Bantah Senang Bikin Huru-hara

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 10:54 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani saat diwawancara detikcom / Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Nikita Mirzani menceritakan kehidupannya yang bak roller coaster. Menurutnya hidup yang datar saja membuat hidupnya biasa-biasa saja.

Akan tetapi, Nikita Mirzani membantah menimbulkan huru-hara hanya untuk sekadar mencari cuan.

"Kalau gue kan bukan manusia yang suka dengan kehidupan yang datar aja. Kalau buat gue, kalau datar saja kayaknya tuh biasa aja, gue suka ada gajlukannya, ada kerikilnya," ucap Nikita Mirzani kepada detikcom, di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

"Tapi, bukan berarti gue jadi kegilaan kayak gue harus ada masalah terus nih, supaya gue bisa dapat uang, ya nggak gitu juga. Gue cek-cek juga nih kira-kira lawan gue siapa nih, kalau lawan gue ga memungkinkan untuk gue lawan, tidak akan gue lawan. Tapi, kalau gue liat wah lawan gue asyik juga nih kalau gue terusin," sambungnya.

Nikita Mirzani menceritakan dirinya yang suka bikin huru-hara tidak pernah memakai emosi. Akan tetapi, dirinya lebih suka memancing lawannya untuk bereaksi.

"Gue tuh setiap berantem sama orang nggak pernah pakai emosi sih. Emosi itu untuk mancing aja. Ketika pancingan itu digigit ya gue terusin. Kalau nggak, ya selesai," jelas Nikita Mirzani.

Itulah sebabnya Nikita Mirzani meminta untuk para viralnya lebih santai. Jangan sampai mata hanya tertuju pada Mikita Mirzani dan menimbulkan keuntunan jhanya untuknya.

"Makanya kenapa gue selalu bilang sama musuh-musuh gue please deh kalau berantem sama gue jangan pakai emosi. Nanti kalau kepancing lo kena. Gue bersyukurnya ketika mulut ini berbicara apa itu semua spontan tidak pernah disetting, diatur," ucapnya.

"Makanya jangan cari ribut ama gue, karena kalau cari ribut sama gue, kalaupun gue dijelekin gue akan dapat keuntungan," tukas Nikita Mirzani.

Tidak semua orang yang cari masalah akan Nikita Mirzani ladeni. Seiring dengan berjalannya waktu, Nikita Mirzani sekarang jauh lebih memilih untuk ribut dengan seseorang.

"Beberapa kali ada orang ngajakin gue ribut pasti gue stop. Karena pertama tidak worth it untuk gue ladeni, kedua tidak akan kebawa satu keuntungan buat gue, gue akan setop. Makanya ketika gue stop, biasanya musuh gue makin nyolot gimana caranya supaya gue kepancing," beber Nikita Mirzani.



Simak Video "6 Fakta Terkait Penangkapan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT