Pengumuman! Aurel Hermansyah Berhenti dari Media Sosial

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Des 2020 11:45 WIB
Itu sebabnya, tidak heran jika Aurel masuk dalam jajaran Wanita Terseksi Asia 2020. Selamat ya Aurel! (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Aurel Hermansyah pustuskan untuk istirahat dari media sosial Foto: instagram
Jakarta -

Aurel Hermansnyah pagi ini membuat pengumuman di media sosialnya. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu memberikan kabar baik dan buruk soal keputusannya.

Menuliskan dengan bahasa Inggris, Aurel Hermansyah ternyata ingin istirahat dari media sosialnya. Memastikan media sosialnya tetap aktif, tapi semua akan diambil alih oleh asistennya.

"Hai teman-teman, saya di sini punya kabar buruk dan kabar baik. Kabar buruknya, saya akan setop dari semua akun media sosial saya selama beberapa hari dan itu (akunnya) akan ditangani oleh asisten saya untuk setiap postingan," tulis Aurel Hermansyah dilihat, Senin (7/12/2020).

Akan tetapi, dengan keputusan dirinya istirahat dari media sosial, Aurel Hermansyah juga mempunyai kabar baik. Aurel Hermansyah merasa akhirnya bisa mempunyai waktu untuk fokus pada diri sendiri.

"Kabar baiknya, akhirnya saya punya waktu untuk memikirkan diri sendiri dan istirahat dari dunia media sosial," ungkapnya.

"Saya merasa lelah dan butuh waktu untuk menjaga kesehatan dan mental saya. Oleh karena itu, saya juga sangat menghargai dukungan, kepedulian, dan cinta dari kalian semua," tutur kekasih Atta Halilintar itu.

[Gambas:Instagram]

Aurel Hermansyah juga memberikan dorongan pada siapa saja yang membutuhkan waktu untuk diri sendiri dan keluar dari media sosial. Kesehatan diri sendiri, diungkapkan Aurel Hermansyah sangat penting.

"Saya sarankan untuk semua orang di luar sana yang butuh waktu rehat dari media sosial untuk diri sendiri. Harus lakukan! Karena pada akhirnya kamu harus memperhatikan diri sendiri dan semoga semua harimu menyenangkan," tutup Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah termasuk salah satu artis yang postingannya jadi pusat perhatian. Tidak cuma jadi perhatian untuk penggemarnya tapi juga jadi sasaran hater.

Tak jarang Aurel Hermansyah dikomentari negatif. Kini, Aurel Hermansyah merasa sangat perlu beristirahat dari itu semua dan ingin fokus pada diri sendiri.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI

(pus/nu2)