Kalau Tak Ada Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Takut Jadi Nakal

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 07:30 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Foto: Instagram @attahalilintar
Jakarta -

Atta Halilintar mengambil hikmah dari kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Dia menilai hubungan asmaranya itu membuat dirinya jadi takut nakal.

Atta Halilintar jadi bintang tamu acara Bukan Bisik Bisik di Trans7 dan bicara soal keluarga. Ternyata sejak pandemi, Atta sudah nyaris setahun tidak bertemu dengan keluarga besarnya.

Saat ini Ayah dan Ibunya kini sedang berada di Malaysia. Mereka awalnya berniat pergi haji dan transit di Malaysia. Lalu kemudian tidak bisa kembali karena pandemi yang menyerang.

"Hampir setahun (nggak ketemu keluarga). Karena dari sebelum pandemi, keluarga lagi mau haji kan kemaren, tahu-tahu transit di sana (Malaysia) nggak bisa keluar. Papa, Mama, dan 9 adikku (sekarang di Malaysia)," kisah Atta Halilintar kepada Uya Kuya, Iis dahlia, dan Billy Syahputra.

Di situlah kemudian Atta Halilintar menyebut nama Aurel Hermansyah. Ketika dirinya mengenang kebersamaan yang hilang dengan keluarga besarnya selama setahun terakhir.

Atta merindukan kumpul dengan keluarga. Terlebih biasanya keluarga Halilintar selalu ramai nyanyi bareng dan bikin konten bareng.

"Kangen bisa nyanyi-nyanyi bareng yang itu kan udah nggak pernah lagi. Sejak aku deket sama Mpok Nur (Aurel) inilah, kan pandemi kan. Jadi terganti kasiih sayang keluarga jadi kasih sayang Mpok Nur," kata Atta Halilintar.

"Kalau nggak ada Mpok Nur, kalau nggak ada keluarga, takutnya jadi ke mana-mana nakal jadinya," tutupnya seraya tertawa.

Belum lama ini Atta Halilintar mengunggah konten YouTube yang memperlihatkan Aurel Hermansyah menangis ketakutan. Hal itu karena Aurel merasa takut usai menaiki roller coaster.

Momen itu merupakan jalan-jalan dua sejoli yang tengah diperbincangkan publik ini. Atta Halilintar menegaskan momen Aurel menangis bukan sebuah gimik konten.

"Itu nggak gimik, itu asli. Kalau itu dia beneran nangis," ujar Atta, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

(aay/aay)