Atta Halilintar Akui Gimik dan Settingan di YouTube Penting

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 17:02 WIB
Atta Halilintar
Atta Halilintar Foto: (channel YouTube Atta)
Jakarta -

Fenomena settingan dan gimik hubungan atau perseteruan antara artis di konten YouTube kerap menjadi 'budaya' saat ini. Tak banyak dari mereka kerap melakukan ini demi mendapatkan beberapa hal yang menggiurkan.

Hal-hal tersebut seperti pundi-pundi uang, jumlah penonton yang banyak, hingga popularitas. Fenomena ini tentunya menjadi hal yang kerap dilakukan publik figur yang bisa juga disebut dapat memperpanjang kariernya di dunia hiburan.

Terkait dengan hal ini, Atta Halilintar yang merupakan salah satu YouTuber terkenal pun mengungkapkan pentingnya gimik dalam konten. Baginya, hal itu merupakan sebuah bumbu dalam konten video.

"Menurut aku gimik itu bumbu di sebuah konten," ujar Atta Halilintar, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau harus selalu gimik itu nggak kok," sambungnya lagi.

Bagi Atta, tak semua konten YouTube perlu dibumbui dengan gimik atau settingan agar tampil menarik. Terkadang beberapa konten yang menceritakan tentang kehidupan sebenarnya juga tak kalah menarik.

"Kadang realita kehidupan orang disukai orang kok," tuturnya.

"Ya dari diri kitanya kadang orang bisa terhibur, bisa ketawa, bisa senyum, semangat, bisa suka lah," lanjutnya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar pun membahas perihal settingan yang juga tak kalah pamor dikalangan artis.

Kekasih Aurel Hermansyah itu tak dapat memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal ini. Ia pun juga tak mengetahui bagaimana konten kreatif mengemas dengan baik iklan yang diselipkan di video YouTube nya.

"(Pentingnya settingan) Nggak tau ya, nggak berani ngomong juga orang-orang atau gimana," ungkap Atta.

"Tapi yang pasti kalau kita kerjasama sama brand pasti brandnya nggak mau sesuatu yang nggak berbau-bau iklan yah, jadi kita nggak tau," sambungnya.

Konten milik Atta Halilintar pun sekarang ini kerap memperlihatkan kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Atta menegaskan memang setiap harinya ia hanya bertemu Aurel saja.

"(Konten sama Aurel) Ya emang lagi hidupnya sering ketemunya dia. Karena keluarga juga jauh kan, lagi di Malaysia," tutup Atta.

(pig/dar)