Biasa Mainkan Gimik, Atta Tegaskan Aurel Nangis Bukan Salah Satunya

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 18:21 WIB
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Atta Halilintar & Aurel Hermansyah
Jakarta -

Belum lama ini Atta Halilintar mengunggah konten YouTube yang memperlihatkan Aurel Hermansyah menangis ketakutan. Hal itu karena Aurel merasa takut usai menaiki roller coaster.

Momen itu merupakan jalan-jalan dua sejoli yang tengah diperbincangkan publik ini. Atta Halilintar menegaskan momen Aurel menangis bukan sebuah gimik konten.

"Itu nggak gimik, itu asli. Kalau itu dia beneran nangis," ujar Atta, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan saat itu harusnya hanya dia seorang yang menaiki roller coaster. Namun akhirnya Aurel Hermansyah pun ikut serta.

"Soalnya dari awal aku udah bilang udah turun aja kalau takut, 'nggak mau', akhirnya naik. Padahal awalnya gua yang naik tapi pas udah mau jalan ya udah bareng-bareng daripada entar kenapa-kenapa," tuturnya.

Terkait dengan hal itu, Atta Halilintar kerap disebut jahil dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Atta pun menegaskan dirinya memang suka menjahili seseorang.

Atta mengaku sering melakukan hal-hal yang menyebalkan. Namun hal itu hanya akan ia lakukan kepada orang-orang yang dekat dengannya saja.

"(Dituding usil) Hah? Haha. Kalau aku emang orangnya iseng. Bukan makin iseng ngerjain, tapi jarang-jarang dia (Aurel) nangis kayak gitu," jelasnya.

"Kalau untuk orang-orang terdekat jahil. Kalau yang aku nggak kenal nggak jahil," lanjutnya.

Pada kesempatan ini Atta Halilintar pun menjelaskan hubungannya saat ini dengan putri sulung Anang Hermansyah itu. Atta menegaskan hubungan mereka semakin mengarah ke yang lebih baik.

Atta pun meminta doa atas niat baiknya untuk mempersunting Aurel Hermansyah tahun depan.

"(Hubungan dengan Aurel) Ya semua menuju ke arah yang lebih baik. (Rencana menikah) Udah sering ah aku ditanya, kan aku bilang tahun depan, insyaAllah lah ya," tutup Atta.

(pig/dar)