Kristen Stewart Sempat Positif Virus Corona

Tim detikcom - detikHot
Senin, 07 Des 2020 08:40 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - NOVEMBER 11:  Kristen Stewart, Naomi Scott and Ella Balinska attend the premiere of Columbia Pictures Charlies Angels at Westwood Regency Theater on November 11, 2019 in Los Angeles, California. (Photo by Jon Kopaloff/Getty Images)
Foto: Jon Kopaloff/Getty Images
Jakarta -

Sejumlah aktor Hollywood dikabarkan tertular virus Corona di lokasi syuting. Tak terkecuali Kristen Stewart yang disebut positif COVID-19 di awal tahun.

Hal tersebut diungkap oleh Aubrey Plaza yang berada dalam satu produksi film dengan Kristen Stewart. Saat menjalani syuting Happiest Season pada Februari 2020, sejumlah orang di lokasi dinyatakan positif, termasuk Kristen.

"COVID-19 ada di lokasi syuting kami. Kristen tertular. Kami tidak tahu. Banyak orang sakit. Kejadiannya di pekan terakhir Februari," ungkap Aubrey.

"Saat itu orang-orang mulai bicara soal virus Corona, tapi banyak yang menertawainya. Saat itu tak ada yang tahu betapa seriusnya virus tersebut. Kurasa sejumlah orang di lokasi syuting iku tertular. Untungnya aku tidak, terima kasih Tuhan," lanjutnya.

Sementara itu, Kristen Stewart sama sekali tak berkomentar terkait hal ini.

Amerika Serikat merupakan salah satu negara dengan tingkat penularan virus Corona tertinggi. Sejumlah aktor Hollywood mengaku terjangkit virus tersebut.

Tom Hanks dan Rita Wilson adalah dua selebriti yang jujur terkait virus yang diidapnya. Mereka mengaku tertular virus di lokasi syuting pada awal Maret 2020.

Idris Elba mengumumkan positif Corona dengan mengunggah video di Twitter di pekan yang sama dengan Tom Hanks. Dalam tweet-nya, ia berpesan kepada publik agar terus menjaga jarak dan mencuci tangan.

Daniel Dae Kim, Olga Kurylenko, hingga Kristofer Hivju juga mengumumkan kabar terjangkit virus Corona melalui akun media sosial. Begitu juga dengan Andy Cohen, Natalie Horner, hingga Sara Bareilles.

Virus Corona tak hanya menjangkit para selebriti saja. Sejumlah atlet sepakbola hingga basket juga dikabarkan tertular virus Corona.

Seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Patrick Ewing, hingga David Edwards juga dinyatakan positif Corona.



Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)