Kristen Stewart Bicara soal Robert Pattinson dan Penyuka Sesama Jenis

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 18:02 WIB
kristen stewart
Kristen Stewart. Dok. Getty Images
Jakarta -

Kristen Stewart akhirnya buka suara soal bagaimana kisah cintanya dengan Robert Pattinson yang menjadi lawan mainnya di film Twilight. Sebelumnya memang santer akan kabar kedekatan keduanya, namun hal itu dianggap sebagai gimmick saja setelah Kristen Stewart mengaku jika dirinya penyuka sesama jenis.

Baru-baru ini ia buka suara dan membenarkan jika dirinya memang berkencan dengan bintang The Batman itu. Kristen Stewart pun mengatakan jika mereka berpacaran selama empat tahun semenjak 2009.

Ia pun mengaku jika dirinya sangat takut saat berkencan dengan Pattinson. Bahkan ia merasa jika dirinya diremehkan.

"Ketika aku berkencan dengan seorang pria, aku selalu menyembunyikan segalanya yang telah kulakukan karena semua hal personal membuatku merasa diremehkan, jadi aku tak menyukainya," tuturnya pada Ellen.

Kristen Stewart pun merasa jika dirinya menjadi seperti orang berbeda saat berkencan dengan Pattinson dan pria lainnya.

"Dan aku pun seperti,'Itu adalah milikku. Kau membuat hubunganku menjadi sesuatu yang berbeda'. Aku tak menyukainya," kenangnya.

Ia pun mulai merasakan hal berbeda saat berkencan dengan wanita. Kristen Stewart merasa lebih bebas dan tak perlu takut dengan hal-hal lainnya.

"Hal itu membuka hidupku dan aku menjadi sangat bahagia," ujarnya.

Kristen Stewart pun mengenang momen di mana dirinya disebut sebagai seorang lesbian. Ia mengaku jika dirinya tak begitu menerima label tersebut meskipun hal itu bukanlah sesuatu yang memalukan untuknya.

Ia lebih senang dipanggil sebagai queer dibandingkan seorang lesbian.

"Jadi ku pikir itu akan mewakili sebuah kelompok yang merepresentasikan keanehan, yang tak ku mengerti sebelumnya. Dan kini mulai ku mengerti," ungkapnya.

Kristen Stewart kini tengah menjalin hubungan dengan Dylan Meyer sejak Agustus 2019, sebulan usai dirinya putus dari model cantik Stella Maxwell.



Simak Video "Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)