Kristen Stewart Buka-bukaan Soal Pengakuan Jadi Lesbian

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 08 Okt 2020 07:30 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 03:  Kristen Stewart attends the Chanel Cruise 2018/2019 Collection at Le Grand Palais on May 3, 2018 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images for Chanel)
Kristen Stewart / Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images for Chanel
Jakarta -

Kristen Stewart tak menutup dirinya sebagai seorang lesbian. Namun bukan hal mudah baginya akhirnya bisa terbuka.

Kristen Stewart mengatakan, dirinya sebenarnya adalah tipikal yang menjaga tentang hal-hal yang bersifat pribadi, termasuk hubungannya dengan orang lain. Mengekspresikan orientasi seksualnya ditekankan Kristen Stewart dengan hati-hati.

Dalam wawancaranya dengan majalah Instyle belum lama ini, Kristen Stewart membuka bagaimana akhirnya ia dapat terbuka sebagai seorang penyuka sesama jenis.

"Pertama kali aku berkencan dengan seorang gadis, aku langsung ditanya apakah aku lesbian. Dan itu rasanya seperti, Ya Tuhan, usiaku masih 21 tahun saat itu," tutur Kristen Stewart.

Ia menyanggah dirinya malu untuk membuat pengakuan. Namun ada hal lain yang ia pertimbangkan, bila ia benar-benar terbuka. Di antaranya hubungannya yang terdahulu sebelum akhirnya ia memutuskan berkencan dengan wanita.

Seperti diketahui, Kristen Stewart pernah menjalin asmara dengan Robert Pattinson sebelum akhirnya hubungan mereka kandas. Jalinan asmara keduanya terjalin empat tahun sejak 2008 hingga 2012.

"Aku memikirkan mungkin ada hal-hal yang nantinya dapat menyakiti seseorang yang pernah bersama saya dan itu membuat saya tak punya keberanian muncul ke publik," ungkapnya.

Kristen Stewart sudah beberapa kali berkencan dengan wanita. Wanita pertama yang ia menjalin hubungan dengannya adalah Alicia Cargile yang merupakan asisten pribadinya. Hubungan keduanya berlangsung dua tahun dan berakhir di 2016.

Ia juga sempat menjalin asmara dengan mantan kekasih Cara Delevingne, St Vincent, namun hubungan tersebut bertahan beberapa bulan saja. Kristen juga pernah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Prancis, SoKo, juga Stella Maxwell.

Kini dirinya berpacaran dengan seorang penulis yang juga aktris, Dylan Meyer. Meyer bukan sosok baru di kehidupan Kristen Stewart.

Mereka sudah berkenalan sejak 6 tahun lalu. Hubungannya dengan Meyer dijalani Kristen Stewart usai asmaranya dengan Stella Maxwell kandas.



Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)