detikHot

celeb

Kristen Stewart Jadi Putri Diana, Ini Pendapat Keluarga Kerajaan Inggris

Jumat, 19 Jun 2020 16:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Kristen Stewart perankan Putri Diana Kristen Stewart dan Putri Diana. Dok. Instagram
Jakarta -

Pada Rabu (17/6) lalu, Kristen Stewart diumumkan akan tampil sebagai Putri Diana dalam film Spencer yang akan disutradarai oleh Pablo Larrain. Film tersebut pun dijadwalkan mulai digarap pada 2021.

Kristen Stewart akan memerankan sosok yang terkenal dengan nama Lady Diana itu dalam masa pelik di hidupnya yakni pada akhir pekan pada liburan Natal 1990. Momen tersebut di mana ia akan menceraikan Pangeran Charles dan memutuskan untuk keluar dari Kerajaan Inggris.

Pemilihan Kristen Stewart sebagai Putri Diana pun menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat umum. Ada yang merasa pemilihan tersebut tak cocok dan harusnya diberikan ke pada aktris Inggris saja.

Namun, ada pula yang mendukung bintang 'Charlies Angels' tersebut karena dianggap punya rekam jejak yang baik dengan peran-peran yang pernah dimainkannya.

Lalu bagaimana pendapat keluarga Kerajaan Inggris terkait hal itu?

Penulis biografi 'Diana and Charles: Royal Affair and Notorious Royal Marriages' yakni Leslie Caroll menyebutkan jika Kristen Stewart mungkin saja cocok memerankan sosok tersebut. Namun yang pasti aktris asal Amerika itu memiliki banyak fans dan hal itu bagus untuk bisnis.

"Jika ia bisa memeragakan bahasa tubuh Diana dan suara napas khasnya, suara elegan kelas atas, maka tak masalah ia lahir di mana," ujarnya.

Penulis keluarga Kerajaan Inggris lainnya, Tom Quinn, justru malah memuji bintang 'Twilight' itu sebagai aktris yang handal. Ia bahkan yakin jika Kristen Stewart bisa mengatasi sikap dan ciri khas yang dimiliki ibunda Pangeran Harry tersebut.

Sementara itu sang sutradara, Pablo Larrain juga memiliki alasan tersendiri dengan pilihannya. Dilansir dari Deadline, ia mengatakan jika sang aktris punya kemampuan dan kharisma untuk menunjukkan aura Putri Diana.

Perjalanan karier Kristen Stewart memang penuh liku-liku. Ia memulai kariernya sejak 1999, karena keluarganya cukup dekat dengan dunia hiburan. Sebelum jadi aktris, ia justru mencoba menulis naskah dan penyutradaraan. Kemudian, ia tampil di depan layar di acara Disney Channel.

Di usia 14 tahun, kariernya makin moncer dengan memerankan film komedi Catch That Kid hingga Zathura: A Space Adventure. Tahun 2008 adalah puncaknya, ketika dunia begitu mengenalnya setelah tampil sebagai Bella Swan di The Twilight Saga.

Selain dunia akting, kehidupan pribadi Kristen Stewart juga kerap jadi perhatian. Ia pernah disebut selingkuh dengan sutradara Snow White and the Huntsman, Rupert Sanders.

Ada beberapa foto yang memperlihatkan kemesraan mereka. Kristen Stewart disebut terlibat cinta lokasi dengan sang sutradara usai tampil dalam film tersebut.

Sementara, Rupert Sanders diketahui sudah punya istri yaitu Liberty Ross yang juga ikut membintangi Snow White and the Huntsman.

Tak cuma cinta lokasi dengan Rupert Sanders, Kristen Stewart juga terlibat asmara dengan lawan mainnya di The Twilight Saga, Robert Pattinson. Tak lama keduanya menjalin asmara, setelah Kristen Stewart melabuhkan hatinya kepada Stella Maxwell, setelah itu Sara Dinkin, yang keduanya merupakan cinta sejenis.




Simak Video "Kristen Stewart Jadi Putri Diana di Film 'Spencer'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com