Justin Bieber Kesal Ada Fans Selena Gomez yang Benci Hailey

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 20:58 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Di tengah kabar bahagia hubungan asmara Selena Gomez dan bintang NBA Jimmy Butler, ada-ada saja tingkah fans Selena yang membuat Justin Bieber kesal.

Netizen Selena Gomez itu menyerang istri Justin Bieber, Hailey, di media sosial. Sang musisi menggunakan Instagram untuk memanggil perempuan yang tak dikenal atas tindakannya tersebut.

"Saya hanya ingin membagikan ini sehingga orang-orang mendapatkan gambaran tentang apa yang kita hadapi setiap hari," tulis Justin Bieber dilansir dari berbagai sumber.

Dalam video yang diunggah Justin, ia memberitahu kepada para pengikutnya ada penggemar Selena Gomez yang berkomentar saat Hailey melakukan tanya jawab di Instagram.

"Bagaimana pun Selena lebih baik. Tolong kejar dia (Hailey), ayo kita semua mengejarnya," kata fans tersebut.

Justin mengomentari perkataan netizen tersebut. Ia mengatakan sangat sulit ketika dirinya sudah move on tapi masih ada saja orang-orang yang menindas perempuan yang paling dicintainya di dunia.

"Itu tidak benar," kata Justin Bieber.

"Saya memikirkan tentang hidupnya yang mencoba membuat orang lain merasa kecil. Pelajarannya di sini adalah DIA YANG HILANG. Hidup akan terpenuhi ketika Anda mengangkat dan menambah nilai bagi orang-orang! Kehidupan di mana Anda ingin membuat orang lain merasa kecil akan membuat Anda tidak punya tema dan kegembiraan sejati," sambungnya.

Lewat Instagram, Hailey Bieber juga membahas komentar penggemar tersebut. Ia justru empati terhadap tingkah fans yang mengaku penggemar Selena Gomez tersebut.

"Saya biasanya diam dan tidak mengakui hal-hal ini karena saya perlu melindungi diri dan mental saya. Dalam jutaan tahun, saya tidak akan pernah berharap seseorang diperlakukan seperti ini dan saya tidak akan pernah memaafkan perilaku penuh kebencian seperti ini," tukas Hailey Bieber.

(tia/aay)