ADVERTISEMENT

Ustaz Maaher Menangis Diinterogasi Polisi, Nikita Mirzani: Tunggu Laporan Gue

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 14:25 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Rafida Fauzia/detikcom

Ia pun melontarkan kata-kata kotor untuk Nikita dan meminta dirinya untuk meminta maaf atau kediamannya akan diserbu oleh 800 orang simpatisan.

Ditantang seperti itu Nikita Mirzani pun tak diam saja, ia justru membalas ancaman tersebut dengan membongkar borok sang ustaz lewat jejak digital yakni unggahan tentang Habib Luthfi Bin Yahya (yang kemudian membuatnya ditangkap polisi) hingga penghinaan kepada Gus Dur.

Ustaz Maaher pun berniat untuk melaporkan Nikita Mirzani atas ucapannya kepada Habib Rizieq.

"Saya sebagai umat Islam tidak mempermasalahkan itu (tukang obat), tapi dia bilang bahwa Habib Rizieq sudah membuat ulah. Itu kan konotasi yang berindikasi kepada sesuatu yang negatif, perbuatan yang brutal. Dan itu bukan cuma satu video, itu penghinaan terhadap tokoh publik, ini harus ditindak," papar Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Ilustrasi ustaz Maaher dan Nikita MirzaniIlustrasi ustaz Maaher dan Nikita Mirzani Foto: Dok. Ist

Nikita pun menyambut hal tersebut dan berencana untuk membuat laporan atas ustaz Maaher. Namun sayangnya laporan sang ustaz bersama kelompok Forum Masyarakat Pecinta Ulama (FMPU) itu ditolak oleh pihak polisi. Mereka pun gagal mempolisikan Nikita Mirzani atas ucapannya itu.

"Ya memang harus ditolak karena sebenarnya apa yang mau diituin (dilaporkan) ke gue (itu) apa," pungkas Nikita Mirzani.


(aay/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT