Dipolisikan Vicky Prasetyo, Vivi Paris Buka Suara

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 12:28 WIB
Vicky Prasetyo laporkan Vivi Paris
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vivi Paris akhirnya buka suara terkait laporan polisi yang dilayangkan oleh artis Vicky Prasetyo. Menurutnya, apa yang dilakukan mantan suaminya itu terkesan lucu.

Alasannya dalam video yang dipermasalahkan oleh Vicky Prasetyo itu adalah ketika Vivi Paris menagih uangnya. Namun, Vicky Prasetyo malah menghindar ketika ditagih utangnya tersebut.

"Kalau saya komentarnya pribadi, hak dia ya. Yang pasti terkesan lucu. Dia yang punya piutang sama saya, saya datang buat nagih dan mengingatkan piutang belum dibayar dengan baik-baik, kok malah endingnya yang memberi piutang kok dilaporkan, kan lucu," kata Vivi Paris saat dihubungi oleh wartawan, belum lama ini.

"Terlepas dia merasa itu digerebek atau dicegat itu masalah dia pribadi," sambungnya.

Kata Vivi Paris, perilakunya yang menghampiri Vicky Prasetyo secara tiba-tiba adalah hal yang wajar. Ia pun merasa perbuatannya itu tidak melanggar hukum seperti yang ditudingkan Vicky Prasetyo terhadapnya.

"Karena kasusnya beda Vicky ke Angel saat dia menggerebek rumah Angel beda kan masalahnya. Saat gerebek rumah Angel jelas dia salah, di dalam rumah sifatnya privasi, kedua dia bawa teman media itu direncanakan sekali, berbeda sama kondisi saya kemarin di tempat umum," katanya.

"Dia suka atau tidak suka itu hak dia, cuma kok ya tidak sadar dan tidak tau diri. Bukannya mengedepankan menyelesaikan piutang baru lapor maunya saya. Piutang nggak digubris ngelapor saya justru diutamakan. Berarti yang pengin pansos siapa," ungkap Vivi Paris.

Tadinya, Vivi Paris bermaksud menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, Vicky Prasetyo seakan menabuh genderang perang dan mengajaknya bertikai secara terang-terangan.

"Masalah ini dari awal sudah kekeluargaan. Saya nggak mau melaporkan Vicky karena pengin kekeluargaan. Tapi kok responnya Vicky malah ngajakin perang itu masalah lain dan itu mungkin ada hal lain, kalau saya yang jelas pengin piutang dibayar," tutup Vivi Paris.

(hnh/aay)