Kronologi Vivi Paris Tagih Utang Vicky Prasetyo hingga Berujung Laporan Polisi

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 06:00 WIB
Vicky Prasetyo saat ditemui di persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Vicky Prasetyo diduga memiliki utang kepada Vivi Paris. Tak tanggung-tanggung, pria sensasional itu disebut pernah meminjam uang miliaran Rupiah kepada mantan istrinya itu.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang beredar di akun gosip, belum lama ini. Vivi Paris menagih utangnya ketika bertemu dengan Vicky Prasetyo di sebuah parkiran salah satu studio stasiun televisi swasta.

Pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution menjelaskan bagaimana kronologinya. Pada saat itu, kejadian sempat memanas antara Vicky Prasetyo dan Vivi Paris.

"Sebagaimana diketahui Vivi Paris beberapa hari yang lalu belum lama ini menjegat Vicky Prasetyo setelah menyelesaikan syuting di Trans 7 di Jalan Tendean, Jakarta Selatan. Saat itu saudara Vivi patut diduga secara sengaja telah menyerang saudara Vicky Prasetyo dan berupaya masuk ke dalam mobil. Sehingga terjadi dorong-dorongan, di situ justru yang terjadi adalah saudara Vicky yang didorong dan dipaksa keluar dari mobil," kata Razman Arif Nasution, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

"Tapi faktanya dia mengatakan seolah-olah dia yang didorong dan saat kejadian itu dia bersama lawyer-nya diduga bernama Yoga karena kami belum tahu persis nama aslinya. Saudara Yoga ini memvideokan kejadian itu. Jadi saudara Vivi mencegat mendatangi sampai ke mobil sampai di video itu, kami lihat apa-apaan sih,"sambungnya.

Video yang direkam Yoga itu diduga ia berikan kepada akun gosip Lambe Turah dengan narasi yang menyudutkan. Vicky Prasetyo merasa dirugikan dengan adanya video tersebut.

"Kemudian saudara Yoga melakukan rekaman, lalu video tersebut didistribusikan, ini dugaan kami ya, didistribusikan kepada akun Lambe Turah. Maka akun Lambe Turah telah juga menayangkan video yang dimaksud sehingga sampai akhir ini ditonton hampir 2 juta," papar Razman Arif Nasution.

Vicky Prasetyo tantang Vivi tunjukkan bukti... (di halaman selanjutnya)

Selanjutnya
Halaman
1 2