Bismillah! Jelly Jelo Umrah di Tengah New Normal Pandemi COVID-19

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 06 Des 2020 11:30 WIB
Bismillah! Jelly Jelo Umrah di Tengah New Normal Pandemi COVID-19
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Model Jelly Jelo terbang ke Mekkah hari ini. Ia hendak menjalani ibadah umrah.

Hal itu terlihat dari unggahan Jelly Jelo di Instagram. Di media sosialnya, ia memperlihatkan dirinya yang memakai pakaian tertutup serta masker saat hendak berangkat ke Mekkah.

"Bismillah, umrah new normal, Desember 6th 2020," tulis Jelo untuk keterangan foto tersebut.

Sebelum menjalani umrah, Jelly Jelo juga memperlihatkan perjalanannya menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang berada di Cengkareng, Tangerang, Banten. Saat itu, ia sedang selfie dan memperlihatkan situasi bus yang ditumpangi.

Sesampainya di bandara, Jelly Jelo terlihat terkejut melihat kondisinya yang sepi sekali. Keasyikan membuat Instagram Stories membuatnya sempat ketinggalan rombongan jamaah umrah.

"Bismillah sudah sampai airport. Sepi banget. Aduh aku ketinggalan rombongan. Biarin ah," ujar Jelo.

Jelly Jelo berangkat umrah ramai dikomentari netizen. Ibu satu anak itu juga didoakan lancar dalam menjalankan ibadah tersebut.

"Alhamdulillah," komen Udjo Project Pop.

"Selamat berangkat umrah! Semoga segala doa-doa yang dipanjatkan di tanah suci bisa dijabah oleh Allah SWT. Dan semoga pula menjadi pribadi yang lebih baik dan ibadah umrohnya diterima oleh Allah SWT," sahut akun @agusys13.

Dihubungi detikcom, Jelly Jelo menceritakan soal keberangkatan umrahnya di tengah pandemi virus COVID-19. Ia mengaku sudah ada niat untuk rutin ibadah ke Tanah Suci usai pertama kali melakukannya di tahun lalu.

"Memang aku niat dari pas pertama umrah tahun kemarin penginnya aku umrah itu rutin insyaallah 6 bulan sekali, atau setahun sekali, tapi karena COVID kan terhalang. Alhamdulillah sekarang dibuka lagi sejak bulan November kemarin, jadi berangkat sekarang. Kebetulan aku juga kangen banget ke Mekkah dan ingin sekali bertamu ke rumah-Nya," tutur Jelo, Minggu (6/12/2020).

Meski masih ada virus Corona, Jelly Jelo telah membawa bekal. Ia membawa banyak vitamin.

"Takut atuh sama itu. Makanya aku ini prepare segala macamnya di sini. Vitamin full dan lain-lain," kata Jelo.

(mau/aay)