Miley Cyrus Tampil Topless di Majalah Rolling Stone

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 05 Des 2020 08:05 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 07: Miley Cyrus attends the Tom Ford AW20 Show at Milk Studios on February 07, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)
Miley Cyrus / Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Miley Cyrus memamerkan penampilannya yang provokatif. Ia tampil berani di majalah Rolling Stone.

Miley Cyrus mengunggah penampilannya itu di Instagram miliknya. Ada beberapa penampilan yang ia tampilkan.

Salah satunya penampilannya mengenakan kemeja namun Miley membuka kemeja tersebut dan memperlihatkan bagian tubuhnya yang vital.

"Mereka bilang aku harus menutup bagian ini jadi aku melakukannya dengan cara lain," kata Miley Cyrus dengan gaya nyeleneh.

Ia menutupi bagian vital di tubuhnya itu dengan ejaan Rolling Stone.

Pelantun Midnight Sky itu didapuk menjadi cover Rolling Stone. Majalah tersebut tengah mengulas profil Miley sebagai musisi dan bintang Disney yang melejit dari penampilannya sebagai Hannah Montana hingga transformasi Miley yang berani di usianya yang kian dewasa.

Tak dipungkiri, pernikahannya yang singkat dan berakhir dengan perceraian bersama Liam Hemsworth juga menjadi sorotan.

Miley mengatakan banyak perubahan yang ia jalani. Ia juga kembali menata hidupnya saat ini seperti dalam salah satu bagian wawancaranya dengan Rolling Stone.

[Gambas:Instagram]

"Saya bebas, tetapi saya merasa bertanggung jawab. Saya menangani kesehatan mental dan fisik saya jauh lebih serius daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya," tuturnya.

Ini bukan kali pertama Miley Cyrus tampil memperlihatkan tubuhnya secara terbuka. Prinsip hidupnya yang bebas tercermin di beberapa video musiknya.

Dalam Wrecking Ball salah satunya, ia juga pernah tampil tanpa busana.

Bagi Miley, suara yang ia keluarkan jauh lebih penting. Dalam wawancaranya dengan Rolling Stone ia menceritakan bagaimana ia sempat mengalami perubahan pada pita suaranya.

Miley Cyrus mengatakan, dirinya melakukan operasi karena pita suaranya mengalami kerusakan.

"Suara saya adalah tempat saya memegang sebagian besar nilai saya, untuk diri saya sendiri dan orang lain," katanya dalam wawancara tersebut.

Lewat karya musiknya, Miley menyebut dirinya dapat berbagi dengan banyak penggemarnya di luar sana.

"Saya memperkenalkan pemirsa saya, generasi saya, pada segala sesuatu yang menginspirasi saya dan menciptakan kekacauan yang saya alami ini," tukasnya.



Simak Video "Selena Gomez Blak-blakan Akui Idap Bipolar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)