Pengakuan Boiyen Ditawar Pria Hidung Belang Ratusan Juta

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 09:35 WIB
Boiyen saat ditemui di kawasan Trans TV.
Boiyen Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Dunia keartisan identik dengan kemewahan. Beberapa di antaranya malah menjalani dunia gelap dengan sengaja demi memenuhi tuntutan terlihat mewah.

Meski begitu, tidak semua orang berlabel artis mau menerima tawaran masuk ke dunia gelap tersebut. Bahkan beberapa di antaranya digoda dengan tawaran uang yang tidak sedikit.

Pengalaman itu juga dialami oleh Yeni Rahmawati alias Boiyen. Ia mengaku pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi teman tidur seorang pria hidung belang.

Pedangdut sekaligus komedian tersebut mengaku mendapatkan tawaran itu melalui pesan di Instagram. Cerita itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo, belum lama ini.

"Ih kemarin sempat tuh ada gue yang DM (direct message), tapi sudah gue block ya," kata Boiyen.

Tawaran yang diberikan oleh pria itu ternyata juga tidak tanggung-tanggung. Boiyen dijanjikan sejumlah uang senilai ratusan juta rupiah untuk menemani makan.

"Mau ngajak makan bayar berapa ratus juga gitu. Gue diemin, demi Allah," ungkapnya.

Ternyata tawaran ini bukan sekali masuk ke dirinya. Sebelumnya Boiyen mengaku mendapatkan iming-iming yang sama.

Boiyen saat ditemui di kawasan Trans TV.Pengakuan Boiyen Ditawar Pria Hidung Belang Ratusan Juta Foto: Noel/detikFoto

Namun yang membuatnya heran adalah pesan tersebut terkesan sama, padahal masuk dari beberapa akun.

Boiyen mengaku pesan itu tidak ada yang ditanggapi. Ia justru kesal karena merasa direndahkan sebagai perempuan.

"Terus gue ngeri ya, DM-nya sama gitu semua kayak copy paste. Lama-lama kan gue kayak, 'Gue kayak direndahkan banget jadi perempuan', gitu kan," ujarnya.

Demi menghindari fitnah dan rasa kesal yang makin besar, Boiyen memilih untuk menghapus pesan itu. Akun-akun yang berperilaku tidak sopan tersebut juga sudah diblokir.

"Mendingan gue hapus, gue block, jadi gue nggak bisa baca itu lagi. Kalau gue baca entar gue makin kesel, entar gue kepancing. Kalau gue khilaf takutnya gue kepancing kan," terang Boiyen.

Menurut Boiyen tawaran yang masuk kepadanya itu memang bukan sebuah kebanggaan untuk dipamerkan. Meski menilai dirinya tidak bermodalkan paras yang cantik, ia tetap punya harga diri.

"Nggak lah. Bangga karena prestasi masa bangga karena di-booking. Biar gue jelong (jelek) gue juga punya harga diri," tutup Boiyen.

(dar/wes)