Selena Gomez Pacaran dengan Bintang NBA Jimmy Butler

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 07:20 WIB
Selena Gomez dan Jimmy Butler
Selena Gomez dan Jimmy Butler dikabarkan pacaran. Dok. Instagram; Getty Images
Jakarta -

Selena Gomez kini dikabarkan tengah dekat dengan mantan bintang Chicago Bulls, Jimmy Butler. Kabar tersebut ramai beredar usai keduanya tertangkap kamera sedang makan malam bersama di sebuah restoran di New York.

Namun hingga saat ini keduanya masih bungkam dan tak memberikan tanggapan apa-apa mengenai kabar tersebut.

Meski begitu, dilansir dari E! disebutkan jika mantan Justin Bieber itu telah beberapa kali jalan bareng dengan bintang NBA tersebut. Ia pun merasa jika Jimmy adalah pria yang sangat baik.

"Selena masih terbuka meskipun keduanya sudah beberapa berkencan. Ia pun merasa jika Jimmy adalah seorang pria yang baik," tutur salah seorang sumber dekatnya.

Selena pun tak menutup kemungkinan jika mereka akan melangkah ke arah yang lebih serius dari sekadar pertemanan saja.

"Saat ini hubungan mereka sangat kasual namun ia (Selena) sangat terbuka untuk melihat ke mana arah hubungan ini, namun belum ada keputusan hingga saat ini," ujarnya.

Hingga saat ini Selena Gomez memang masih jomlo. Beberapa temannya pun sudah mencoba untuk menjodohkannya dengan pria-pria kece di Hollywood namun rencana tersebut selalu gagal. Hal tersebut diakibatkan karena Selena kini jadi lebih waspada dalam menjalin hubungan.

Selain itu Selena Gomez juga lebih mementingkan dirinya sendiri, termasuk kesehatannya setelah terkena Lupus.

"Selena sangat menjaga kesehatannya (khususnya) tahun ini dan jarang sekali keluar dari tempat karantinanya. Ia sangat sibuk bekerja dari rumah dan menggarap bisnis kecantikannya. Ia pun sangat bangga bisa merilisnya saat pandemi.

Selena juga menikmati pengalaman memasak di rumah dan hanya bertemu dengan beberapa rekan dan keluarga saja," ungkapnya.

Pada awal tahun ini Selena Gomez juga membagi kisah dan pandangannya setelah berkencan dengan para selebriti. Ia merasa jika hal itu sama saja dengan orang-orang lainnya, bedanya jika sesama selebriti maka mereka harus memutuskan apakah dunia berhak tahu hubungan mereka atau tidak.

"Hampir ada kebiasaan dalam hubungan tersebut seperti,'Oh, kita membuat semua tahu jika kita kini bersama'. Kau harus memutuskan, karena di dunia kita jika sesuatu hal bukan untuk dirimu maka itu untuk pertunjukan," pungkasnya.



Simak Video "Ada 'Es Mambo' di Kolaborasi BLACKPINK dan Selena Gomez"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)