Hailey Jawab Rumor Rusak Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 07:20 WIB
PARIS, FRANCE - FEBRUARY 25: (EDITORIAL USE ONLY) Hailey Bieber attends the Saint Laurent show as part of the Paris Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2020/2021 on February 25, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images)
Foto: Getty Images/Pascal Le Segretain
Jakarta -

Selama bertahun-tahun, Hailey Baldwin selalu disalahkan atas berakhirnya hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez. Saat kedua musisi tersebut putus, beredar rumor yang menyebut Justin selingkuh dengan Hailey saat masih bersama Selena Gomez.

Hailey Baldwin pun akhirnya menjawab soal rumor tersebut saat diundang dalam podcast Ashley Graham. Ia menegaskan tak berhubungan dengan Justin Bieber saat sang suami masih berpacaran dengan Selena Gomez.

"Orang-orang tidak tahu, aku dan Justin butuh waktu untuk pendekatan lagi sebelum akhirnya kembali bersama," ungkap Hailey Baldwin.

"Berlawanan dengan apa yang orang-orang percaya, Justin jomlo untuk beberapa waktu dan aku juga sedang jomlo. Kami kemudian sama-sama mencari jawaban soal kehidupan," lanjutnya.

Beberapa bulan setelah Hailey Baldwin dan Justin Bieber berpacaran, keduanya memutuskan untuk menikah. Sang model pun mengaku keputusan menikah dilakukan dengan sangat cepat melihat usia mereka yang masih sama-sama muda.

"Semua terjadi dengan sangat cepat. Kurasa semua orang sudah tahu. Semua orang bertanya-tanya, 'Kau benar-benar sudah menikah?'" pungkasnya.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber mendaftarkan pernikahan di New York pada September 2018. Keduanya kemudian merayakan dengan pesta pernikahan tertutup di Carolina Selatan pada September 2019.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Selena Gomez menjalin asmara putus-nyambung selama bertahun-tahun sebelum memutuskan mengakhiri semuanya pada pertengahan 2018. Padahal beberapa pekan sebelumnya, mereka sangat mesra saat menghadiri sebuah pesta.

"Banyak terjadi kesalahpahaman dalam hubungan Justin dan Selena. Sehingga mereka memutuskan untuk menyudahi semuanya," ungkap sumber kala itu.

Di sisi lain, Hailey Baldwin sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Shawn Mendes sebelum bersama Justin Bieber. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pelantun hits Senorita itu.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)