Hailey Baldwin Buka Suara soal Rumor Kehamilannya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 09 Nov 2020 09:22 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Majalah Vogue
Foto: Vogue/Annie Leibovitz
Jakarta -

Hailey Baldwin dan Justin Bieber resmi menikah pada 2018. Semenjak itu, banyak rumor beredar terkait kabar kehamilan sang model.

Rumor kehamilan tersebut muncul setelah beredar kabar Hailey Baldwin dan Justin Bieber membeli rumah baru. Kala itu keduanya disebut membeli rumah untuk mempersiapkan kehadiran buah hati mereka.

Rumor juga muncul karena pakaian yang dikenakan Hailey Baldwin. Selama beberapa bulan belakangan, ia kerap mengenakan busana oversize yang diduga untuk menutupi perutnya yang membesar.

Lelah mendengar rumor tak benar tentangnya, Hailey Baldwin akhirnya menanggapi rumor tersebut melalui akun media sosialnya. Pada Instagram-stories, ia membantah tengah mengandung anak dari Justin Bieber.

"Aku tidak hamil! Berhenti menulis cerita palsu dari sumbermu dan fokus pada hal-hal yang lebih penting, seperti pemilihan presiden misalnya," tegas Hailey.

Hailey Baldwin, atau yang kini memiliki nama belakang Bieber, berkali-kali berbicara tentang rencana punya anak dengan Justin. Bahkan dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu, ia sudah merencanakan bagaimana sang buah hati akan dibesarkan.

"Anak-anakku akan dibesarkan untuk mengetahui bagaimana memperlakukan orang lain, kenapa kita tidak boleh bicara sembarangan, dan bagaimana kita harus saling menghormati orang lain," ujarnya saat diwawancara Vogue India beberapa waktu lalu.

Namun di sisi lain, Justin Bieber mengaku masih ingin menikmati kehidupan pernikahannya bersama Hailey sebentar lagi. Saat diwawancara oleh Zane Lowe pada Februari 2020, pelantun hits Boyfriend tersebut mengaku masih belum ingin punya anak dalam waktu dekat.

"Aku masih ingin menikmati kehidupan pernikahanku dengan Hailey sebentar lagi, pergi tur, menikmati liburan hanya dengan kami berdua, membangun hubungan kami lebih baik. Kurasa langkah selanjutnya seperti itu," ungkap Justin.



Simak Video "Justin Bieber Curhat Tahun Pertama Pernikahannya Sangat Sulit"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)