Justin Bieber Marahi Penggemar yang Mondar-mandir di Rumahnya

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 17 Okt 2020 19:30 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Justin Bieber diganggu fans. Foto: Instagram @justinbieber
Jakarta -

Ada saja tingkah penggemar yang bikin idolanya kesal. Kali ini, giliran Justin Bieber yang merasakan amarah karena ulah fans.

Suami dari Hailey Baldwin tersebut mengaku ada seseorang yang mengintai kediamannya. Si pelaku tampak beberapa kali mondar-mandir sambil melirik ke rumah Justin Bieber. Menurutnya hal itu sudah sangat mengganggu privasinya.

Lewat fitur Stories di Instagram, Justin Bieber mengeluhkan hal tersebut. Ia juga meminta agar si pelaku bisa pergi dari kediamannya.

"Bagaimana Anda meyakinkan diri bahwa ini tidak sepenuhnya tidak pantas dan tidak sopan menunggu di luar rumah saya untuk melongo, menatap, dan berfoto saat saya masuk ke apartemen saya," ungkap Justin Bieber.

Penyanyi berusia 26 tahun itu meminta orang itu agar bisa menghargai privasinya. Ia menegaskan properti tersebut adalah kediaman pribadinya.

"Ini bukan hotel, ini rumah saya!" kata pelantun Yummy tersebut.

Hingga saat ini, Justin Bieber baru mengeluhkan hal tersebut saja. Ia merasa belum perlu melaporkan kejadian itu ke polisi.

Ini bukan kali pertama Justin Bieber kesal dengan penggemarnya. Salah satu momen tersebut terjadi pada konsernya di Maryland pada 5 September 2010. Ia tengah menyanyikan 'That Should Be Me' saat ia menghentikan konsernya karena penggemar melempar barang-barang padanya.

Kejadian serupa juga terjadi dalam konsernya di Pittsburgh pada 13 Desember 2010. Saat itu ia melempar handuk pada penggemarnya yang langsung berebut untuk mendapatkannya.

Untuk menghentikan perebutan handuk yang memicu pertengkaran tersebut, Justin Bieber memilih untuk berhenti bernyanyi.

Pada 28 Oktober 2015, Justin Bieber juga pernah ngambek pada penggemarnya yang tidak bertepuk tangan sesuai ritme yang diinginkannya. Kejadian itu terjadi di sebuah stasiun televisi di Spanyol.

Hanya berselang satu hari setelahnya, pelantun 'Love Yourself' itu kedapatan meneriaki penggemarnya yang mencoba menyentuhnya di salah satu acara televisi di Norwegia.

Tak lama setelahnya, pada November 2015, Justin Bieber merilis video klip 'I'll Show You'. Lirik dari lagu tersebut seperti menggambarkan curahan perasaannya pada penggemarnya.

Pada Maret 2016, ia juga pernah membatalkan acara temu sapa karena mengaku merasa kosong dan tidak bahagia.

Hingga puncaknya pada Mei 2016, ia mengumumkan dirinya tak ingin lagi berfoto bersama penggemar karena itu membuatnya merasa seperti binatang di kebun binatang.

"Aku ingin menjaga kewarasanku. Aku tahu orang-orang akan kecewa, tapi aku tidak berhutang apapun," tulisnya di Instagram.



Simak Video "Justin Bieber Gendong Bayi, Dwayne Johnson Bantu Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)