Megan Fox Ingin Cepat Resmi Cerai dari Brian Austin Green

Tim detikhot - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 09:10 WIB
LONDON, ENGLAND - JUNE 15:  Megan Fox arrives for the Transformers: Revenge of the Fallen Premiere at Odeon Leicester Square on June 15, 2009 in London, England.  (Photo by Gareth Cattermole/Getty Images)
Foto: Megan Fox and Brian Austin Green (Getty Images/Gareth Cattermole)
Jakarta -

Aktris Megan Fox mengajukan gugatan cerainya kepada sang suami, Brian Austin Green. Ia berharap proses perceraiannya tak berlangsung rumit.

Megan Fox diketahui mengumumkan perpisahan pada Mei 2020. Kini kasus perceraiannya sudah sampai ke meja hijau.

Megan Fox dikabarkan sudah menyepakati salah satu hal dalam proses perceraian tersebut dengan Brian Austin Green yakni soal hak asuh anak.

"Dia dan Brian sudah menyetujui rencana hak asuh sehingga Megan berharap perceraian akan terjadi dengan cepat dan tidak rumit," kata seorang sumber seperti dilansir dari Daily Mail.

Bersama Brian, Megan sepakat untuk berbagi hak asuh anak.

"Mereka membuat rencana untuk masa depan dan ingin hidup bersama. Megan telah mengambil segala sesuatunya dengan lambat untuk memastikan putra-putranya baik-baik saja," tambah sumber tersebut.

Sumber itu juga menyebut, Megan ingin segera membuka lembaran baru dalam hidupnya. Ia kini tengah menjalin asmara dengan rapper Machine Gun Kelly.

Jika perceraiannya cepat selesai diyakininya akan mudah bagi Megan untuk memulai masa depan dengan sang rapper.

"Megan ingin bisa mulai membuat rencana untuk masa depan dengan cinta barunya," tutur sang sumber.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly diketahui menjalin asmara usai keduanya bertemu dan berada di satu produksi yang sama. Keduanya membintangi film Midnight In The Switchgrass.

Usai berpisah dari Megan Fox, Brian Austin Green juga diketahui dekat dengan sejumlah perempuan. Ia di antaranya dikabarkan dekat dengan Tina Louise.

Megan Fox dan Brian Austin Green dekat usai bertemu di sebuah sitkom yang sama. Keduanya lantas memutuskan menikah pada 2010.

Dari pernikahan tersebut, Megan Fox dan Brian Austin Green telah dikaruniai tiga orang anak yaitu Noah Shannon (7 th), Bodhi Ransom (6 th) dan Journey River, (3 th).



Simak Video "Mobil Eros Djarot Tertimpa Pohon Sehabis Ziarah"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)