Profil Alexis Sharkey, Selebgram yang Ditemukan Meninggal dalam Keadaan Bugil

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 21:43 WIB
Alexis Sharkey
Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Nama Alexis Sharkey kini menjadi salah satu yang ramai dicari orang di dunia maya. Banyak yang penasaran dengan sosok selebgram berusia 26 tahun tersebut.

Alexis Sharkey lahir di Pennsylvania dan menempuh pendidikan di sana. Ia merupakan lulusan terbaik dengan mengambil jurusan Biologi. Dirinya berencana untuk melanjutkan pendidikannya dengan mengambil studi kedokteran.

Dilansir dari KPRC, Alexis memiliki dua adik wanita yang masih tinggal di Pennsylvania bersama dengan sang ibu, Stacy Robinault.

Sang ibu pun menyebutkan, Stacy adalah sosok wanita yang sangat ramah dan periang. Ia mudah bergaul karena pribadinya tersebut dan disukai oleh rekan-rekan di sekitarnya.

Selebgram Alexis Sharkey.Selebgram Alexis Sharkey. Foto: Dok. Instagram

Alexis bertemu dengan Tom Sharkey pada tahun 2017 lalu. Keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 23 tahun. Setelah menjalani hubungan selama dua tahun, mereka pun menikah pada Juni 2019 lalu.

Pada awal tahun ini Alexis sempat mengutarakan idenya yakni 135. Ia berencana untuk melakukan perjalanan selama 135 hari untuk mengunjungi tempat-tempat indah di dunia dan berhenti dari kantornya.

Alexis pun menuliskan bahwa dirinya tak mencari materi dari proyeknya tersebut. Bahkan uang yang didapatkannya pun jauh lebih kecil dari pekerjaan lamanya sebagai tenaga kesehatan namun ia mencari kebebasan dan kebahagiaan.

"Aku tak masalah menukar waktu dengan uang yang kudapatkan di kantor lamaku. Aku dibayar dengan gaji yang besar dan dikelilingi pekerja yang baik serta hebat. Namun hal itu tak membawaku pada karier yang kuidamkan.

Setiap minggu aku selalu menderita kecemasan berlebih karena aku merasa stres menghabiskan waktuku hanya untuk bekerja dan hal itu menguras fisikku," tulisnya di unggahan tersebut.

Alexis SharkeyAlexis Sharkey Foto: Instagram/@alexissharkey

Sebelumnya ia pun sempat bekerja sebagai Associate Executive Director di sebuah perusahaan. Namun entah kenapa ia memilih keluar dari pekerjaannya tersebut.

Alexis dan Tom pun tinggal di sebuah apartemen di Houston sejak tahun lalu. Menurut keterangan rekan-rekannya Alexis sempat mengeluhkan pernikahannya tersebut. Ia mengaku telah mengajukan perceraian belum lama ini.

Tak hanya itu, Alexis pun selalu ketakutan dan mengatakan jika dirinya akan meninggal saat berlibur bersamanya belum lama ini. Namun Alexis tak menyebutkan apa yang ditakutkannya itu dan siapa.

Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dengan keadaan telanjang pada akhir pekan lalu setelah dikabarkan hilang. Dara berusia 26 tahun itu ditemukan oleh petugas pengangkut sampah di pinggir jalan dekat dengan hotel bintang empat yang berjarak 3 mil dari apartemen miliknya.

(ass/aay)