Round Up

5 Fakta Alexis Sharkey yang Meninggal dalam Kondisi Telanjang

Tim detikHOT - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 05:30 WIB
Alexis Sharkey
Fakta Alexis Sharkey yang meninggal dalam kondisi telanjang. (Foto: Instagram/@alexissharkey)
Jakarta -

Selebgram Alexis Sharkey menghebohkan dunia maya. Ia ditemukan meninggal dunia dalam kondisi telanjang, di pinggir jalan dekat dengan hotel bintang empat yang berjarak 3 mil dari apartemen miliknya di Houston, Amerika Serikat.

Ada beberapa fakta terkait kejadian naas tersebut. Dari drama rumah tangga hingga Alexis Sharkey diduga tak bunuh diri.

1. Sempat hilang 4 hari sebelum meninggal

Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dengan keadaan tanpa busana pada akhir pekan lalu. Sebelumnya, ia sempat dikabarkan hilang

Alexis Sharkey tidak ada kabar setidaknya selama 4 hari terakhir. Ia dinyatakan hilang usai menghabiskan malam thanksgiving bersama keluarganya.

2. Tak ada luka memar di tubuh

Dalam keterangan polisi Houston, tak ada luka ataupun memar yang tampak pada tubuh Alexis Sharkey saat ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telanjang. Hingga saat ini polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian sang selebgram berusia 26 tahun tersebut.

Saat ditemukan tak ada tanda pengenal atau ID pada jenazah Alexis Sharkey. Polisi pun baru bisa memastikan mayat itu adalah sosok Sharkey lewat sidik jarinya.

"Investigasi masih menunggu hasil autopsi dari korban yang bernama Alexis Robinault yang berusia 26 tahun. Detektif menyebutkan jika jenazah ditemukan dalam keadaan telanjang dan tak ada bekas luka yang terlihat," cuit petugas kepolisian di media sosial.

3. Drama rumah tangga sebelum meninggal

Alexis Sharkey sempat bertengkar dengan suaminya, Tom Sharkey, sebelum meninggal dunia. Ia sampai meninggalkan apartemennya karena hal tersebut.

Sebelum hilang, Alexis Sharkey sempat mengunggah keluhan dalam menjalani rumah tangga bersama Tom Sharkey. Teman dekatnya, Tanya Ricardo, bahkan melihat pertengkaran mereka.

"Sebelumnya ia kerap mengatakan pada kami tentang hal itu dan mengaku jika sudah mengajukan perceraian," ujarnya.

Dua teman lainnya mengklaim, Tom Sharkey pernah mengungkap kepada mereka pertengkaran hebat dengan Alexis Sharkey. Bahkan kala itu, Alexis mau melompat pagar untuk cabut menggunakan mobilnya.

4. Reaksi suami melihat istrinya pergi untuk selamanya

Tom Sharkey tampak terkejut saat mendengar kabar istrinya, Alexis Sharkey, meninggal dunia saat ditemukan di pinggir jalan di Texas. Ia ditemukan oleh pegawai pekerjaan umum Houston saat melintas dengan truknya.

Mereka melihat sepasang kaki mencuat dari bawah semak-semak. Saat ditemukan, selebgram itu tidak memiliki luka-luka pada tubuhnya. Alexis Sharkey terakhir menghilang saat thanksgiving pada 26 November lalu.

5. Pandangan ibu Alexis Sharkey terkait kematian putrinya

Kematian Alexis Sharkey masih menjadi misteri. Sementara itu, ibunda Alexis Sharkey, Stacy Robinault, yakin putrinya itu dibunuh seseorang.

"Aku tahu... Itu bukanlah sebuah kecelakaan," tuturnya pada KHOU 11.

Stacy menyebut putrinya tak mungkin melakukan bunuh diri karena mereka masih menjalin komunikasi di hari perayaan Thanksgiving dan berencana untuk merayakan Natal bersama di rumahnya. Ia lalu mengenang sosok Alexis Sharkey.

"Aku terakhir berkomunikasi dengannya melalui chat pada saat Thanksgiving. Kami saling berbalas pesan dan mengatakan,'Aku sayang dan rindu denganmu'. Kami pun merencanakan kegiatan bersama saat ia kembali ke sini di hari Natal," ungkapnya.

"Ia adalah wanita yang sangat pintar dan dapat mengatur emosinya. Ia menjadi lulusan terbaik dengan gelar di bidang Biologi. Ia adalah gadisku yang pintar," tuturnya.

(mau/aay)