Alexis Sharkey Tewas dalam Kondisi Bugil, Ibunda: Bukan Bunuh Diri!

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 14:38 WIB
Alexis Sharkey
Alexis Sharkey meninggal dunia masih misteri / Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Kematian Alexis Sharkey masih menjadi misteri. Pihak kepolisian pun menyebutkan tak ada luka yang tampak pada tubuhnya saat ditemukan.

Sementara itu ibunda Alexis Sharkey, Stacy Robinault, yakin jika putrinya itu dibunuh seseorang.

"Aku tahu... Itu bukanlah sebuah kecelakaan," tuturnya pada KHOU 11.

Stacy menyebutkan jika putrinya tak mungkin melakukan bunuh diri karena mereka masih menjalin komunikasi di hari perayaan Thanksgiving dan berencana untuk merayakan Natal bersama di rumahnya.

"Aku terakhir berkomunikasi dengannya melalui chat pada saat Thanksgiving. Kami saling berbalas pesan dan mengatakan,'Aku sayang dan rindu denganmu.' Kami pun merencanakan kegiatan bersama saat ia kembali ke sini di hari Natal," ungkapnya.

Selain itu Stacy juga menyebutkan jika putrinya adalah wanita yang pintar dan mudah bergaul sehingga jarang sekali memiliki musuh. Bahkan Alexis selalu dicintai oleh orang-orang di sekitarnya karena pembawaannya yang positif.

"Ia adalah wanita yang sangat pintar dan dapat mengatur emosinya. Ia menjadi lulusan terbaik dengan gelar di bidang Biologi. Ia adalah gadisku yang pintar," tuturnya.

Sementara itu sosok suaminya, Tom Sharkey, masih enggan diwawancarai oleh awak media. Bahkan saat dihubungi oleh CNN, ia menolak dan meminta mereka untuk tak menghubunginya lagi.

Tom pun mengaku sangat terpukul dengan kejadian tersebut dan menolak dihubungi ataupun ditemui media. Meski begitu pihak kepolisian menyebutkan jika Tom sangat koperatif dan membantu penyelidikan polisi atas kematian Alexis Sharkey.

Fakta mengejutkan pun diungkapkan oleh Tanya Ricardo, sahabat Alexis Sharkey. Ia menyebutkan jika rumah tangga Alexis dan Tom tak seharmonis yang terlihat. Keduanya pun kerap bertengkar, bahkan Alexis sudah mengajukan cerai belum lama ini.

"Sebelumnya ia berbicara pada kami dan (mengaku) sudah mengajukan cerai. Ia adalah sosok yang sangat tertutup, ia tak membagikan banyak hal tentang rumah tangganya," ungkapnya.

Sosok selebgram Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dengan keadaan telanjang pada akhir pekan lalu setelah dikabarkan hilang. Wanita berusia 26 tahun itu ditemukan oleh petugas pengangkut sampah di pinggir jalan dekat dengan hotel bintang empat yang berjarak 3 mil dari apartemen miliknya.



Simak Video "dr Richard Ingin Damai dengan Kartika Putri Asalkan..."
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)