Drama Rumah Tangga Selebgram yang Tewas Tanpa Busana

tim detikhot - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 12:22 WIB
Alexis Sharkey
Alexis Sharkey meninggal dunia Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Selebgram Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia tanpa busana. Terakhir, ia kabarnya bertengkar dengan sang suami, Tom Sharkey.

Tom Sharkey pun tampak terkejut dengan kabar istrinya itu meninggal dunia saat ditemukan di pinggir jalan di Texas. Ia ditemukan oleh pegawai pekerjaan umum Houston saat melintas dengan truknya.

Mereka melihat sepasang kaki mencuat dari bawah semak-semak. Saat ditemukan, selebgram itu tidak memiliki luka-luka pada tubuhnya. Alexis terakhir menghilang saat Thanksgiving pada 26 November.

Alexis Sharkey hilang setelah dilaporkan bertengkar dengan suaminya. Hal tersebut diungkapkan oleh ibunya Stacey Robinault.

Sebelum hilang Sharkey sempat mengunggah keluhan dalam menjalani rumah tangga bersama Tom Sharkey. Teman dekatnya, Tanya Ricardo bahkan melihat pertengkaran mereka.

"Sebelumnya ia kerap mengatakan pada kami tentang hal itu dan mengaku jika sudah mengajukan perceraian," ujarnya.

Dua teman lainnya mengklaim, Tom pernah mengungkap kepada mereka pertengkaran hebat dengan Alexis. Bahkan kala itu, ia melompat pagar untuk cabut menggunakan mobilnya.

Kematian misterius Alexis Sharkey sedang diselidiki sebagai kemungkinan pembunuhan. Tom dan Alexis menikah pada 10 Desember 2019. Mereka belum dikaruniai anak dalam pernikahan tersebut.

Tom Sharkey muncul di media sosial dengan pujian untuk istrinya itu. Ia menyebut sang selebgram sebagai wanita paling luar biasa.

Tom Sharkey yang merupakan pria berusia 49 tahun yang dibesarkan di Fort Myers, Florida, juga memperlihatkan serangkaian foto momen kebahagiaan mereka.

"Kamu membuat hidupku begitu luar biasa. Selalu memahami keberadaan saya, tujuan saya dan menunjukkan kepada saya bagaimana untuk benar-benar mencintai," tulisnya.

Sang ibu, Stacey yakin itu bukan bunuh diri. Sebab, ia tahu benar sosok sang putri.

"Cara dia ditemukan, anak saya tidak akan pernah melakukan itu pada dirinya sendiri. Itu bahkan tidak masuk akal. Tidak ada yang menyiratkan bahwa ini adalah kecelakaan," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Respons Ayu Ting Ting Disebut Punya Suara Terbagus oleh Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)