Misteri Selebgram Tewas dalam Kondisi Bugil

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 12:04 WIB
Alexis Sharkey
Foto: Instagram/@alexissharkey
Jakarta -

Kematian Alexis Sharkey masih menjadi misteri. Pihak kepolisian Houston belum menemukan penyebab meninggalnya sang selebgram.

Melalui media sosialnya, pihak kepolisian menerangkan jika autopsi akan dilakukan dan hasilnya segera diumumkan.

"Investigasi masih menunggu hasil autopsi dari korban yang bernama Alexis Robinault yang berusia 26 tahun. Detektif menyebutkan jika jenazah ditemukan dalam keadaan telanjang dan tak ada bekas luka yang terlihat," cuitnya.

Detektif Ricardo Rivera yang menangani kasus tersebut pun, merasa janggal dengan kematian Alexis Sharkey dan belum mau menyebutkan jika sang selebgram meninggal karena penyakit.

Selain itu ia juga mengatakan jika tak ada bukti bahwa Alexis berjalan sendiri ke lokasi di mana mayatnya ditemukan. Ia pun menduga jika mayat Alexis sengaja dibuang di sana.

Pihak kepolisian pun mencoba mencari petunjuk lewat kamera lalu lintas yang berada di dekat area mayat itu ditemukan.

Detektif Rivera pun menyebutkan jika sang suami, Tom Sharkey, adalah sosok yang kooperatif dalam kasus kematian istrinya tersebut. Tom pun menjelaskan jika mereka baru pindah ke Houston pada Januari lalu.

Ia pun sempat memposting kepergian sang istri melalui Facebook.

"Duniaku! Segalanya! Aku kehilangan semuanya sekarang! Satu-satunya milikku," tulisnya seraya menyertakan foto mereka berdua.

Sosok selebgram Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dengan keadaan telanjang pada akhir pekan lalu setelah dikabarkan hilang. Alexis Sharkey berusia 26 tahun itu ditemukan oleh warga di pinggir jalan dekat dengan hotel bintang empat yang berjarak 3 mil dari apartemen miliknya.

Berita kehilangan Alexis Sharkey pun sempat diunggah di media sosial usai sang ibu, Stacy Robinault, dikabarkan oleh menantunya jika Alexis tak kunjung pulang ke rumah.

"Tolong bagikan postingan ini!! Putriku, Alexis Sharkey hilang! Tak ada kabar darinya sejak 24 jam lalu dan polisi pun tengah mencarinya. Ia tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah ia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan membawa ia pulang dengan aman! Kami sangat putus asa! Tolong bagikan!" tulis sang ibu.



Simak Video "Hotman Paris Pede Tak Langgar Kode Etik Pengacara"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)