Rajin Komentar di Akun Gosip, Krisna Mukti Disebut Kurang Kerjaan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 20:26 WIB
Krisna Mukti Anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Krisna Mukti / Foto: Lamhot aritonang
Jakarta -

Artis Krisna Mukti menjadi perbincangan lantaran dituding kurang kerjaan. Tudingan tersebut muncul usai dirinya diketahui sering berkomentar di akun gosip Instagram.

Krisna Mukti pun menjawab tudingan tersebut. Ia mengatakan alasannya kerap menyampaikan banyak komentar.

Ditegaskan oleh Krisna, dirinya dulu adalah mantan anggota legislatif. Sehingga sudah terbiasa baginya menyampaikan pendapat di muka umum.

"Yang perlu dicatat adalah, saya mantan anggota dewan. Kita sebagai anggota dewan terbiasa menyampaikan pendapat kita. Saya jujur merasa terlatih untuk berkomentar seperti itu" ujar Krisna Mukti di Gedung Trans TV, Mampang Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/12/2020).

Selain itu Krisna Mukti juga menambahkan, dirinya tak asal berkomentar. Selama ini ia menyampaikan pandangannya pada isu mengenai problematika sosial.

"Saya lebih berkomentar soal ketimpangan di masyarakat dan ketidakadilan, saya jujur aja bawaanya pengen komen aja gitu," katanya.

"Tapi ingat, yang saya komenin bukan sesama artis, bukan seniman ya," lanjutnya.

Krisna Mukti jadi sorotan karena komentar-komentar yang ia lontarkan. Imbasnya, Krisna mengaku kerap disebut netizen sebagai buzzer pemerintah.

"Tapi mereka nganggepnya itu kayak buzzer pemerintah," kata Krisna.

Krisna Mukti mengatakan, dirinya selama ini cukup hati-hati menyampaikan pendapat. Ia mengaku kerap mengucapkan sindiran, namun hal itu diklaimnya tak diutarakan mentah-mentah.

"Tapi saya komeninnya nggak keras atau gimana gitu. Saya bikin dalam bentuk sindiran-sindiran atau bercandaan aja padahal," lanjutnya.

Krisna pun berharap netizen tak asal julid pada dirinya. Melainkan bisa menelaah opininya terhadap suatu hal adalah sebuah kebenaran.

"Dengan saya komentar begini, mudah-mudahan mereka tergelitik hatinya dan sadar bahwa yang diomongin Krisna ini benar," pungkasnya.



Simak Video "Respons Tessa Mariska soal Krisna Mukti Ngaku Uang Arisannya Dipotong"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)