Pinjamkan Uang untuk Krisna Mukti, Iis Dahlia Hanya Berbuat Baik

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 12 Mar 2020 13:42 WIB
iis dahlia
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pedangdut Iis Dahlia sempat meminjamkan uangnya sebesar Rp 10 juta untuk Krisna Mukti. Saat itu, Krisna memang tengah berada di masa yang cukup memprihatinkan.

Diakui Iis, saat itu ia hanya bertindak baik saja lantaran Krisna memang sedang dalam keadaan sulit. Ia mengaku hanya sebatas membantunya saja.

"Dasarnya saya kenal Krisna, walau nggak main tapi saya tahu. Pada dasarnya, dia nggak bersalah tapi kena impact jadi bersalah (kasus Krisna)" ujar Iis Dahlia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

"Pokoknya aku niat nolong aja," lanjut Iis.

Kembali lagi Iis menegaskan, tindakannya itu hanya sebatas membantu Krisna saja. Ia pun, mengetahui kabar kasus terkait Krisna yang saat itu sempat membuatnya jauh dari Ibu Kota.

"Kalau dulu kan Krisna gue emang kenal, dan posisi dia saat itu emang lagi susah banget. Dia dikasih kerjaan atau apa gitu dulu tuh sama orang dan orangnya itu ternyata uangnya hasil dari inilah (berkasus)" jelasnya.

"Akhirnya Krisna juga jadi ke bawa-bawa. Akhirnya Krisnanya sempet dipenjara juga di Kendari apa Sulawesi mana gitu lah. Karena ngelihat pemberitaan itu dan dia minta tolong ya kenapa nggak bantu," tutup Iis.



Simak Video "Reaksi Iis Dahlia saat Di-bully Netizen soal Kumis Tipisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)