Jargon 'Hujan Becek Nggak Ada Ojek' Bikin Cinta Laura Marah dan Tahan Tangis

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 14:26 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura bicara soal jargonnya. Foto: YouTube
Jakarta -

Hujan becek nggak ada ojek. Kalian tentu ingat dong dengan jargon tersebut? Cinta Laura kali ini kembali ditanyakan soal jargon itu.

Dan ternyata jargon yang sempat membuat Cinta Laura dikenal banyak orang itu, membuat sang artis marah dan menahan rasa tangisnya ketika ditanya. Ia sempat terdiam beberapa saat untuk menenangkan emosinya ketika ditanya hal itu.

Cinta Laura mengatakan sama sekali tidak ada kelucuan dalam jargon tersebut. Cinta Laura sendiri menganggap jargon itu adalah bully secara verbal.

"Aku tidak menemukan di mana lucunya jargon itu sama sekali, oke?. Dan aku tahu niat Gofar bukan jelek. Tapi, itu membuatku sangat marah. Aku pikir jargon itu adalah sebuah bullying yang verbal," tutur Cinta Laura dalam Channel YouTube milik Gofar Hilman.

Lebih lanjut Cinta Laura mengatakan dirinya justru mengaku frustasi dengan jargon itu.

"Karena pikirin aja, ini yang membuat aku kadang-kadang frustrasi ya. Untuk apa dan ini yang orang pikirkan waktu itu. Untuk apa aku masuk studio dan rekaman juga bilang kata-kata itu? Kenapa aku harus melakukan itu?" jelas Cinta Laura.

Cinta Laura menambahkan sama sekali tidak ada alasan untuk dirinya melakukan hal itu membuat jargon tersebut. Cinta juga mengatakan bukan dirinyalah yang membuat jargon itu.

"Nggak ada alasan untuk aku melakukan itu, karena yang buat jargon itu pun bukan aku, aku juga nggak tahu siapa yang buat itu," beber Cinta Laura lagi.

Cinta Laura pun akhirnya memberikan penjelasan bagaimana sampai akhirnya jargon itu sampai menjadi viral sampai sekarang.

"Karena ada orang yang waktu itu ngambil suara aku dari sinetron aku, kebetulan di sinetron aku ada kalimat itu. Dia ambil dia mix and match dibikin lagu dan akhirnya jadi jargon itu, tiba-tiba viral," tutur Cinta Laura.

Pengalaman Cinta Laura di halaman berikutnya

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bahagianya Cinta Laura Kolaborasi Bareng Penulis Lagu BTS"
[Gambas:Video 20detik]