Ditaksir Anak Deddy Corbuzier, Begini Tanggapan Cinta Laura

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Nov 2020 20:49 WIB
Cinta Laura Kiehl
Tanggapan Cinta Laura ditaksir Azka Corbuzier. (Foto: Dok. Instagram/claurakiehl)
Jakarta -

Anak Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, merasa sangat senang sekali usai dipeluk Cinta Laura. Karena Azka mengaku sosok Cinta Laura adakah cinta pertamanya.

Hal itu Azka akui di Instagramnya seperti dilihat pada Jumat (6/11/2020). Dalam unggahan itu, ia juga memasang foto tengah dipeluk Cinta Laura. Bahkan dia menunjukkan ekspresi kaget saat dipeluk Cinta.

"Jadi ketika saya berumur 7 tahun, saya naksir seseorang, dan itu adalah Cinta," tulis Azka di Instagram, pada Jumat (6/11/2020).

Memang dalam foto itu Azka memakai setelan jas. Dia pun saat dipeluk Cinta Laura tampak bahagia. Namun Cinta Laura terlihat santai.

Dalam kesempatan itu, Azka Corbuzier mengaku masih menaksir Cinta Laura. Meski dirinya kini berusia 14 tahun.

"Sekarang aku berumur 14 tahun dan coba tebak, aku masih naksir dia, hehehe," tambah Azka.

Usai dipeluk gadis keturunan Jerman itu, Azka Corbuzier mengaku berterima kasih kepada Cinta Laura. Baginya, sosok Cinta sangat berarti di dalam hidupnya.

"Terima kasih @claurakiehl karena telah memberi saya kesempatan untuk tampil di acaramu, itu berarti dunia bagiku!! #tandapagar," papar Azka.

[Gambas:Instagram]

Dalam kesempatan itu, Cinta Laura juga ikut berkomentar. Ia terkejut ditaksir Azka Corbuzier.

"Awwwww, thank you for being part of my show! Many people can learn a lot from you! Keep being the gentleman that you are! (Terima kasih sudah menjadi bagian pertunjukkanku, banyak orang bisa belajar dari kamu. Tetap menjadi Azka yang gentleman ya)," tulis Cinta Laura di kolom komentar.

Lantaran dipeluk dan ngaku naksir Cinta Laura, Azka Corbuzier dikomentari Deddy Corbuzier. Sang ayah cuma berkomentar dengan emoji tertawa.

Sementara, ibunda Cinta Laura, Herdiana Kiehl, juga ikut memberikan komentar. Ia memuji sosok Azka Corbuzier.

"You are both so cute!," tulis Herdiana.

(fbr/mau)