Marak Bersepeda di Masa Transisi PSBB, Cinta Laura Mau Ikutan Juga?

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 16 Jun 2020 19:37 WIB
Artis
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Cinta Laura menjadi salah satu dari publik figur yang rajin menjalankan olahraga. Cinta mengaku masih berolahraga di masa transisi PSBB.

Melihat saat ini banyaknya masyarakat yang menjalankan olahraga bersepeda, apakah Cinta tertarik untuk ikut melakukannya?

Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020), Cinta pun mengaku tidak tertarik untuk bersepeda lantaran alasan tertentu.

"Kalau sepedaan aku nggak ya," ujar Cinta.


Cinta tak mau, jika harus bersepeda dengan menggunakan masker. Ia merasa hal itu justu berbahaya bagi dirinya.

"Aku punya sedikit dilema kalau pakai masker keringetan, kita tuh ngehirup karbon monoksida dari pernapasan kita sendiri," lanjutnya.

"Aku ngerasa itu sedikit risky (berisiko), makanya aku sekarang kalau olahraga tetap milih di rumah saja atau ke gym punya teman aku," sahutnya lagi.


Cinta mengaku tak tertarik, jika harus bersepeda di masa pandemi. Namun, ia akan bersepeda, jika masa pandemi telah berakhir.

"(Bersepeda) Sekarang nggak, mungkin kalau suatu hari semua normal iya, tapi selama belum ada masker yang bisa aku beli di mana udaranya bisa kefilter dengan baik kayaknya aku belum mau ambil risk (resiko) itu," papar Cinta.



Simak Video "Mengenal 'Nenek Moyang' Sepeda Penny Farthing "
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)