Camkan! Iis Dahlia Tak Akan Diam dengan Netizen Lihat Devano Tertekan

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 13:04 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Trans TV.
Iis Dahlia tak akan diam lihat ulah netizen yang buat Devano Danendra tertekan Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Devano Danendra tertekan dengan hujatan netizen terhadap Iis Dahlia. Iis pun sedih sang anak terkena imbas hujatan netizen.

Untuk mengantisipasi kondisi psikis Devano Danendra, Iis Dahlia membawa sang anak ke psikolog. Kini diakui Iis, Devano Danendra lebih menutup diri dan membuatnya sedih.

"Sedih lah, sedih. Itu yang netizen nggak mikir bahwa impact komentar mereka itu bisa menyerang psikisnya orang," kesal Iis Dahlia ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Dianggap tak membela sang bunda, Devano Danendra diakui Iis Dahlia punya cara sendiri.

"Mungkin sebenarnya dia ngebela gue, tapi kan tidak begitu caranya. Kita di dalam keluarga punya kok cara sendiri untuk berbicara sama anak. Karena mamanya dijelek-jelekin mulu sama orang dia memang jadi seperti itu," tuturnya.

Berharap bisa menenangkan Devano Danendra, Iis Dahlia juga mencoba bicara langsung. Iis Dahlia berusaha agar sang anak tak terus membaca komentar netizen di media sosial.

"Bicara dari hati ke hati. Kalau lagi hal kayak gini saya pelukin dia, touching dia. Cuma karena Devano di rumah ada studio kan, jadi dia di rumah lebih seneng ngeband. Kalau aku sih paling becandain ya makanya jangan baca komen, kalau mau baca komen adek harus siap mental, kalau nggak siap jangan baca komen," cerita Iis.

Iis Dahlia tak akan tinggal diam dengan netizen yang sudah terlalu berlebihan. Padahal selama ini, Iis Dahlia sudah berusaha untuk memaklumi.

"Gue nggak ngerti, makanya gue mikir kadang, salah apa gue sama mereka (netizen). Tapi, sebenarnya gue udah tahu mereka siapa, tinggal dimana, tapi gue nggak punya waktu buat ngeladenin," ungkapnya.

"Tapi kalau yang udah kelewatan banget sampai psikisnya Devano gimana, gue akan bertindak. Bahkan anak-anak angkat gue juga bakal gue belain," janji Iis Dahlia.



Simak Video "Reaksi Iis Dahlia saat Di-bully Netizen soal Kumis Tipisnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)