Anak Ungkap Tak Mau Kerja Bareng Iis Dahlia

Tim detikhot - detikHot
Senin, 23 Nov 2020 08:03 WIB
Iis Dahlia saat ditemui di studio Trans TV.
Iis Dahlia / Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Anak kedua Iis Dahlia, Devano Danendra mengungkapkan kekecewaannya. Ia kecewa karena dianggap tak membela Iis Dahlia, sang ibu.

Sebuah postingan tentang hal ini diunggah oleh Devano di Instagram miliknya.

Iis Dahlia belum lama ini mengungkapkan dirinya menerima banyak hujatan lewat media sosial. Ia mengatakan hujatan tersebut bermula dari kisruh Rizki DA dengan Nadya Mustika yang dianggapnya sebagai anak angkat hingga kebersamaan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Penjelasan Iis Dahlia tentang hal itu dapat dibaca di sini.

Hujatan terhadap Iis Dahlia berdampak pada Devano. Devano mengaku enggan bekerja sama dengan Iis Dahlia di berbagai acara di televisi.

Diungkapkan Devano, hujatan-hujatan yang dilayangkan pada sang ibu membuat dirinya tertekan.

"Bukan malu dengan keluarga sendiri, saya hanya takut.. semenjak itu semua terjadi, teman teman saya dan orang banyak diluar sana kadang membicarakan hal yang bikin saya sakit hati seperti apa yang ada di internet. "Mak lu ngapa dah dev ga malu apa lu" "mak lu blablabla" "kakak lu blabla" "keluarga sombong"" ungkap Devano dalam opini yang ia unggah di Instagram.

Devano mengatakan hujatan-hujatan yang dilontarkannya tentang sang ibu pun membuatnya segan untuk bertemu dengan orang banyak.

"Bahkan untuk sekolah pun saya sungkan untuk on cam," kata Devano lagi.

Iis Dahlia beberapa waktu lalu mengungkapkan kesedihannya tentang sikap Devano. Ia mengaku kerap ditolak oleh sang anak belakangan bila ada pekerjaan yang meminta dirinya tampil berdua di depan kamera.

"Jadi anak aku kaya yang sampai saat ini kalau syuting ada Mamanya itu dia nggak mau. Gue tuh sampai yang ngerasa 'ade malu?', 'iya' (kata Devano)" ungkap Iis Dahlia.



Simak Video "Chacha Sherly Sempat Curhat ke Iis Dahlia soal Kehidupan Pahitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)