Anjay Jadi Sorotan, Rizky Billar dan Devano Beri Respons Menohok

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 11:56 WIB
gantengnya rizky billar
Rizky Billar beri tanggapan soal kata anjay. Foto: Instagram
Jakarta -

Kata-kata anjay yang belakangan kerap menjadi perbincangan publik sampai saat ini terus menjadi polemik. Bahkan kata anjay sendiri menjadi trending di linimasa Twitter.

Hal itu banyak yang memperdebatkan mengapa sampai akhirnya jika seseorang mengucapkan kata anjay maka akan bisa dipidana. Mengenai hal itu, Rizky Billar dan Devano Danendra sangat murka dengan adanya keributan soal kata-kata anjay.

Bermula dari Lutfi Agizal yang keberatan dengan kata-kata anjay yang sering diucapkan oleh Rizky Billar dan Lesti Kejora. Menurut Lutfi kata-kata anjay berarti menghina orang.

"Alhamdulillah semoga semakin banyak yang peduli untuk generasi kita selanjutnya. Ini kisahku memperjungkan demi anak bangsa kita. Yukk kita sama-sama peduli akan generation kita selanjutnya. Lebih baik mencegah bukan ? Toh ini juga demi bangsa kita. #Savenextgeneration !," tulis Lufti Agizal dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Postingan itu pun langsung dibalas Rizky Billar yang menyebut jika ingin mencari banyaknya followers sebaiknya menjadi asistennya.

"Lu kalau mau naik followers mending jadi assisten gua,eno sekarang followersnya lebih banyak dari lu," jawab Rizky Billar dalam postingan Lutfi Agizal.

Merasa tidak terima dengan balasan Rizky Billar, Lutfi pun membalas dalam kolom Instagram miliknya.

"Followers banyak = didengar. Berarti bagus kalau diajak untuk jadi contoh melakukan hal yang baik-baik dan edukatif. Supaya banyak yang contoh. Mantep tuh...gimana?" balas Lutfi Agizal lagi.

Tak hanya Rizky Billar saja yang belakangan membalas postingan Lutfi, tapi juga Devano Danendra yang tak lain adalah anak dari Iis Dahlia.

PenyanyiDevano Danendra beri tanggapan soal anjay. Foto: Muhammad Ridho

Devano merasa apa yang selama ini menjadi masalah sebetulnya tidak usah diributkan. Devano memposting tulisan anjay dalam Twitternya yang kemudian diunggahnya ke Instagram.

[Gambas:Instagram]



"hidup simple, yg penting kemanusiaan tinggi. selagi ga merugikan siapapun. berisik.," ungkap Devano Danendra.

Postingan Devano itu langsung mendapatkan banyak tanggapan dari sahabat dan juga netizen. Banyak yang setuju dengan apa yang dituliskan Devano.

"Anjaaaayyyyy Adeek," komen Rossa.

"ANJIM," tulis Young Lex.

"devan kok lbih pinter sihh. Eh mainnya udh jauh kan yaaaa makanya ga suka sm yg nyindir" gtuh wkwkwk," kata akun dev***.

"Aku suka sm pemikiran devano,lbh dewasa," jelas akun syak***.

"Nama panjang lutfi siapa sih? Gua pengen selipkan nama dia di surat yasin," beber akun saya***.



Simak Video "Rizky Billar yang Akhirnya Buka-bukaan soal Kehamilan Lesti Kejora"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)