Mau Punya Badan Seperti Cinta Laura? Cek Rahasianya di Sini

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 19:45 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura blak-blakan rahasia badan kecenya. Foto: YouTube
Jakarta -

Cinta Laura selalu selalu menyita perhatian banyak orang. Bukan hanya soal kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Tapi juga soal badannya yang membuat banyak mata tertuju padanya.

Memiliki badan yang proporsional seperti Cinta Laura ternyata tidak selamanya mengurangi goreng-gorengan lo. Saat berbincang dengan Gofar Hilman, Cinta Laura membagikan rahasia tubuh sehatnya.

"Aku nggak percaya kalau nggak makan itu bisa mengurangi berat badan sih. Jadi kalau memang mau sehat ya makannya diatur. Kalau aku itu mengonsumsi banyak sayur-sayuran ya karena itu bagus banget," buka Cinta Laura dalam Channel YouTube Gofar Hilman.

Tak hanya sayur-sayuran saja, dikatakan Cinta Laura asupan protein juga perlu dikonsumsi dan tentu saja harus tetap diatur pola makannya.

"Protein juga harus sih ya dikonsumsi sebenarnya. Tapi kalau aku nggak makan daging merah sama sekali. Aku makannya ikan dan ayam. Aku suka banget sama salmon ya," terang Cinta Laura.

"Kalau ikan sukanya, ikan apa?" tanya Gofar Hilman.

"Aku suka gurame goreng itu enak banget," tutur Cinta Laura.

"Oh makan goreng-gorengan juga?" beber Gofar Hilman.

"Makan dong ya nggak sering tapi beberapa kali aku makan itu," tutur Cinta Laura.

"Iya soalnya kalau gurame rebus kan nggak enak ya," canda Gofar Hilman seraya tertawa.

"Aku suka makanan Indonesia itu Sunda dan Bali. Kalau makan ikan gurame itu aku pakai nasi merah dan tempe, sambal tomat wah itu enak banget sih," beber Cinta Laura.

Tak hanya itu, Cinta Laura juga ditanya bagaimana membagi konsumsi ikan dan ayam saat ini.

"Kalau aku seminggu lima kali itu ikan ya, kalau ayam seminggu dua kali," tutur Cinta Laura.

Cinta Laura juga menceritakan dirinya pernah mencapai berat badan 50 kilogram. Dan ternyata itu sampai membuatnya bikin banyak orang khawatir.

"Aku sempat ya kurus banget 50 kilo dan orang-orang itu pada nanya kamu baik-baik saja? Ya aku bilang kalau aku baik-baik saja dan aku 50 kilo tapi dipikirnya aku tuh nggak segitu berat badannya," beber Cinta Laura.

Tak hanya itu, Cinta Laura juga menyarankan untuk tetap berolahraga meski hanya lari.

"Kalau aku sekarang itu punya personal asisten sendiri ya. Aku angkat beban kok, kalau aku nggak angkat beban badan aku nggak mungkin seperti ini sekarang," tutur Cinta Laura.

"Jadi kalau buat cewek-cewek ya khususnya yang nonton ini, aku sering banget dengar nggak mau angkat beban takut berbentuk, itu salah kalau kalian mau bakar lemak dan badan yang kering itu harus angkat beban," tutur Cinta Laura.



Simak Video "Bahagianya Cinta Laura Kolaborasi Bareng Penulis Lagu BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)